Varane: Madrid Sedang Tidak dalam Performa Terbaik

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Varane: Madrid Sedang Tidak dalam Performa Terbaik, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Bilbao – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengakui timnya sedang tidak dalam performa terbaiknya. Menyusul kekalahan mengejutkan di kandang Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1, Minggu (8/3) dinihari WIB.

Secara keseluruhan, Madrid tampil lebih dominan daripada Bilbao dengan menguasai 65 persen bola. Sebanyak 13 peluang diciptakan, termasuk tendangan jarak jauh Gareth Bale di akhir babak kedua yang membentur tiang gawang. Dari jumlah itu, hanya dua dari upaya Madrid yang mengarah ke sasaran.

Bilbao lebih efisien. Memiliki 35 persen penguasan bola, Bilbao menciptakan enam peluang termasuk satu upaya yang membentur mistar gawang dan dua percobaan mengarah ke sasaran. Namun, gol sundulan Aritz Aduriz di menit ke-26 jadi pembeda kedua tim.

Kekalahan ini ikut menandai tren buruk Cristiano Ronaldo dkk. dalam dua pertandingan terakhir di mana mereka gagal menang. Sebelum ini, Madrid diimbang Villarreal 1-1 dan hanya mencetak satu gol — itupun dari titik putih.

“Pertandingan tadi ditentukan oleh detil-detil yang kecil,” kata Varane yang dikutip Football Espana. “Kami tidak mampu menemukan operan yang menentukan dan pada akhirnya merugikan kami.”

“Kami sedang tidak dalam performa terbaik dan harus mengatasi (masalah kami) dengan tenang. Kami harus fokus dengan apa yang ada di depan.”

Madrid akan menjamu Schalke di laga leg II babak 16 Besar Liga Champions dan Levante dalam lanjutan liga, sebelum bertandang ke markas Barcelona (22/3) dalam laga yang diyakini akan menentukan perebutan titel gelar juara.

“Kami tahu (Clasico) akan menjadi laga yang sangat penting dan kami akan mempersiapkannya dengan pertandingan melawan Schalke dan Levante. Kami yakin kami butuh meningkatkan banyak hal,” imbuh bek muda Prancis itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *