Thiago Silva Yakin Chelsea Tersingkir oleh PSG

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Thiago Silva Yakin Chelsea Tersingkir oleh PSG.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Paris – Thiago Silva Yakin Chelsea Tersingkir oleh PSG, Thiago Silva sangat yakin Paris Saint-Germain dapat mengalahkan Chelsea dan lolos ke babak perempat final Champions League musim ini.

Setelah menjalani leg pertama dengan bermain imbang 1-1 di Parc des Princes, PSG menuju ke Stamford Bridge dengan menyadari bahwa hanya kemenangan atau hasil imbang dengan skor besar yang dapat memberikan mereka tempat di perempat final.

PSG tersingkir oleh skuat Jose Mourinho dengan gol tandang pada musim lalu di Stamford Bridge, tapi bek tengah asal Brasil itu bersikeras bahwa tahun ini mereka tidak akan tergelincir dengan cara yang sama.

“Saya pikir kami memiliki peluang besar. Tim PSG sangat kuat tahun ini. Saya sangat yakin untuk leg kedua kali ini. Motivasi kami di Champions League lebih tinggi daripada di Ligue 1. Chelsea adalah tim yang hebat, tapi kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka,” ujar Thiago Silva kepada L’Equipe.

Thiago Silva juga menyoroti kinerja pemain Chelsea seperti Willian,  Diego Costa dan pemain sayap asal Belgia Eden Hazard yang dianggapnya sebagai ancaman utama dari Chelsea.

“Sulit untuk mengatakan bagaimana mereka telah berubah. Mereka memiliki pemain berkualitas yang bisa membuat perbedaan setiap saat, seperti Diego Costa, Hazard dan Willian,” tambahnya.
Sumber : L’Equipe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *