The Old Lady Terlecut Kekalahan dari Fiorentina

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini The Old Lady Terlecut Kekalahan dari Fiorentina, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Turin – Kekalahan 1-2 dari Fiorentina pada leg I semifinal Coppa Italia membuat Juventus terlecut. The Old Lady kemudian meresponsnya dengan meraup poin penuh kala menjamu Sassuolo, Selasa (10/3) dinihari WIB.

Kekalahan dari Fiorentina tersebut menorehkan corengan di wajah Juventus. Dalam catatan InfoStrada, itu adalah kekalahan pertama Juve di Juventus Stadium sejak April 2013 kala ditekuk Bayern Munich 0-2 dalam laga perempatfinal Liga Champions 2012-13.

Selain itu, kekalahan dari Fiorentina merupakan kekalahan kandang keempat mereka dalam 94 pertandingan di seluruh kompetisi sejak bermukim di stadion tersebut.

Wajar jika pendukung Juventus tidak puas dengan kekalahan itu. Seperti dikabarkan Football Italia, sebagian pendukung Juventus menyuarakan kekecewaannya dengan menyoraki tim.

Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku memahami kekecewaan para pendukung timnya. Oleh karenanya, setelah kekalahan dari Fiorentina itu, dia dan rekan-rekannya bertekad memberikan hasil positif kala menjamu Sassuolo.

Hasilnya, meski sempat kesulitan lantaran penyelsaian akhir yang buruk, Juventus menang 1-0 atas Sassuolo. Gol tunggal Bianconeri pada laga tersebut diciptakan oleh Pogba sendiri.

“Saya berterima kasih kepada seluruh orang di tim dan juga para pendukung. Pertandingan tadi juga berat buat mereka, tapi kami membutuhkan dukungan mereka sepanjang musim ini,” ucap Pogba kepada Sky Sports Italia.

“Saya ingin bilang kepada para pendukung, kami membutuhkan mereka, terutama ketika kami bermain buruk. Sebab, kita semua menang bersama-sama.”

Kemenangan tersebut, plus hasil 0-0 yang didapat Roma kala bertanding melawan Chievo akhir pekan lalu, membuat Juventus melenggang. Tim besutan Massimiliano Allegri itu kini unggul 11 poin atas Roma di papan klasemen dengan 12 laga tersisa menuju akhir musim.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *