The Magpies Harus selamat dari degradasi

19 views

The Magpies Harus selamat dari degradasi, Simak berita terbaru dari liga europa baik liga inggris, liga italia, liga spanyol, dan tak lupa liga indonesia yang selalu terkini yang akan kami beritahukan kepada anda semua penggemar sepakbola.

Boladunia.org – Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez, ditugasi manajemen The Magpies menyelamatkan klub dari jeratan degradasi. Namun, jika akhirnya Moussa Sissoko harus turun kasta di akhir musim nanti, ternyata Don Rafa bebas diperbolehkan pergi oleh manajemen klub pada musim depan.

Benitez ditunjuk sebagai manajer baru Newcastle menggantikan Steve McClaren yang dipecat. Alasan pemecatan McClaren adalah tim tampil buruk sejak awal musim, di mana mereka tak pernah beranjak dari posisi enam terbawah klasemen.

Bahkan saat ditinggal McClaren, Newcastle masih terpuruk di posisi 19, tertinggal satu poin dari Sunderland yang menghuni urutan 17 – yang merupakan batas akhir zona aman.

Tugas Benitez sendiri memang cukup berat, namun ia berjanji akan bekerja sekeras mungkin untuk membangkitkan The Magpies, dimulai dari laga melawan pemuncak klasemen Leicester City di King Power Stadium, Senin 14 Maret 2016 waktu setempat.

Tags: #Newcastle United