Southampton Menuju 4 Besar Kontra Liverpool

Southampton vs Liverpool Live SCTV 22 Februari 2015

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini Southampton Menuju 4 Besar Kontra Liverpool, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Southampton Menuju 4 Besar Kontra Liverpool, Southampton vs Liverpool Live SCTV 22 Februari 2015 ,Jadwal siaran langsung Southampton vs Liverpool Live SCTV Jam 23.15 WIB Minggu Malam
Southampton vs Liverpool Live SCTV 22 Februari 2015
Jadwal Southampton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Premier pekan ke 26, yang akan berlangsung, Minggu, 22 Februari 2015 malam, pukul 23.15 WIB, di St. Mary’s Stadium. Pertandingan ini pula bisa di saksikan langsung di Bein Sport 1 dan 3. Melihat performa Liverpool yang sedang menanjak, pertandingan Southampton vs Liverpool di prediksi akan berjalan seru, mengingat keduanya membutuhkan hasil positif untuk bisa naik peringkat di klasemen sementara EPL.

Laga antara Southampton vs Liverpool kali ini merupakan duel paling ketat di pekan ini, sebab posisi mereka di klasemen sementara tidak terlampau jauh hanya mempunyai selisih 4 poin saja. Tuan rumah Southampton sekarang menempati posisi empat klasemen sementara dengan nilai 46 poin, sedangkan sang tamu Liverpool berada di posisi 7 klasemen sementara dengan nilai 42.

Sebagai tim kejutan di musim ini, Southampton sekarang ini sedang berusaha untuk berada di zona empat besar (Big Four) di klasemen sementara dan mereka berusaha untuk mempertahankan tiket di liga Champion musim depan, setelah di pekan kemarin posisi mereka berhasil di geser Manchester United yang sekarang menempati peringkat ke tiga.

Dan mereka sekarang hanya bisa berharap untuk bisa bertahan di posisi ke empat, itupun jika para pesaing terdekat mereka yang sama sama mengejar tiket Liga Champions seperti Arsenal, Tottenham, dan lawan yang akan mereka hadapi kali ini Liverpool tergelincir di laga yang tersisa. Di kubu tamu Liverpool, jika di laga kali ini mereka berhasil merebut poin penuh dari kandang Southampton, berarti The Reds hanya mempunyai selisih satu poin dengan tuan rumah Southampton. Dengan melihat data dan peta tersaingan kedua tim seperti itu, bukan tidak mungkin laga kali ini akan menjadi laga yang paling panas di pekan ini.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1.  Prediksi Skor Hari Ini Everton vs Leicester City 22 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Southampton Vs Liverpool 22 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Manchester City vs Newcastle 22 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Atletico Madrid vs Almeria 22 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015

Demkian Hasil rangkuman Southampton Menuju 4 Besar Kontra Liverpoolyang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Southampton Vs Liverpool 22 Februari 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *