Schneiderlin Akui Diminati Sejumlah Klub, Bantah Ada Kontak dengan Arsenal

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Schneiderlin Akui Diminati Sejumlah Klub, Bantah Ada Kontak dengan Arsenal, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Southampton – Gelandang Southampton Morgan Schneiderlin menepis rumor bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Manajer Arsenal Arsene Wenger seputar kemungkinan transfer, meskipun ia tak menutupi kenyataan adanya sejumlah klub yang tertarik merekrutnya.
Masa depan pemain Prancis berusia 25 tahun itu di Southampton belakangan memang sudah santer dispekulasikan. Dengan Schneiderlin telah dihubungkan dengan sejumlah klub, ia pun diprediksi akan pindah pada bursa transfer musim panas.

Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan Schneiderlin adalah Arsenal. Sampai-sampai, ada yang menduga bahwa kedua kubu sudah mulai menjalin komunikasi.

“Aku belum melakukan kontak dengan Wenger,” tepis Schneiderlin kepada Canal+ yang dikutip Sports Mole.

“Ada klub-klub yang tertarik kepadaku, tapi aku belum memberikan persetujuan kepada klub mana pun,” lanjutnya.

Pemain yang bergabung dengan Southampton dari Strasbourg pada tahun 2008 itu juga mengaku pengalaman kompatriotnya, Yohan Cabaye, yang kesulitan tampil prima di Paris Saint-Germain setelah meninggalkan klub Premier League Newcastle United juga takkan membuatnya gentar jika ada pinangan dari klub besar Eropa.

“Tidak, karena aku ingin bermain di level tertinggi, Cabaye merupakan seorang pemain bagus yang bergabung dengan PSG untuk menjadi juara,” sebut Schneiderlin.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *