Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Galacticos Minus Bale dan Modric

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Galacticos Minus Bale dan Modric bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Galacticos Minus Bale dan Modric.Preview Jelang laga Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 leg 2 Babak 8 besar Liga Champions.Carlo Ancelotti sisi mengambil di Atletico di Liga Champions perempat final pada hari Rabu dan akan tanpa kedua Bale dan Modric.

Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Galacticos Minus Bale dan Modric

Real Madrid tidak akan diperkuat kedua Gareth Bale dan Luka Modric untuk leg kedua Liga Champions perempat final dengan saingan Atletico pada Rabu malam.Mantan duo Tottenham sama-sama bermain di kemenangan 3-1 melawan Malaga pada hari Sabtu namun keduanya meninggalkan Bernabeu pada kruk.

Modric berlangsung satu jam sebelum pergi dengan ligamen lutut saring dan dibawa langsung ke rumah sakit untuk tes. Gelandang Kroasia akan keluar selama kurang lebih enam minggu.Klub kemudian merilis sebuah pernyataan yang mengatakan: “Setelah tes dilakukan pada Luka Modric di La Moraleja Sanitas Hospital oleh Real Madrid Medical Services, ia telah ditemukan memiliki strain ke ligamen kolateral medial lutut kanannya situasi Nya akan. dipantau. ”

Bale, sementara itu, mulai pincang setelah hanya dua menit pertandingan Sabtu dan diganti dua menit kemudian.The Welsh – yang telah mengambil enam cedera sejak bergabung dengan klub musim lalu – memiliki masalah otot di betis kirinya.

Untuk menambah kekhawatiran Carlo Ancelotti, striker Prancis Karim Benzema adalah diragukan untuk pertandingan Rabu. Dia merindukan pertandingan melawan Malaga sama sekali dan sekarang menghadapi beberapa hari penakut untuk melihat apakah dia bisa pulih untuk pertandingan perempat final.Pertaningan yang tanpa skor menuju ke leg kedua. Setelah pertemuan tanpa gol di Vicente Calderon pekan lalu, absen Real akan menjadi dorongan besar bagi rival sekota mereka.

Real Madrid vs Atletico Madrid, Los Galacticos Minus Bale dan Modric, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *