Preview Liga Italia AC Milan Vs Cesena

Prediksi AC Milan Vs Cesena , Jadwal Liga Italia 2015 Minggu 22 Februari 2015 , Misteri Nasib Inzaghi
Berita Bola DuniaBerita bola terkini Preview Liga Italia AC Milan Vs Cesena, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.
Preview Liga Italia AC Milan Vs Cesena, Misteri Nasib Inzaghi – Jadwal dan preview Liga Italia 2015, AC Milan Vs Cesena. Entah apan yang terjadi denga AC Milan yang kini masih terlempar di posisi 11 klasemen liga Italia saat ini. Dan memasuki pekan ke 25 anak asuh Inzhaghi di hadapkan pada jadwal meladeni tamunya Cesena. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Minggu 22 Februari 2015 mulai pukul 21.00 WIB dan akan berlangsung di stadion San Siro.
Misteri teka teki nasib Inzhaghi untuk terus menangani AC Milan kini mulai di perdebatkan. Hal ini menyusul serangkain hasil kurang maksimal yang di dapat dalam beberapa pertandingan ini. Bahkan isu pemecatan Inzhagi mulai di dengungkan media media Italia yang di nilai gagal memberi kebangkitan pada Milan. Tentu akan jadi aib besar jika Milan kembali gagal tampil di kompetisi eropa untuk musim depan. Mengingat saat ini Rosoneri masih terdampar di posisi 11 dengan raihan 30 poin dari 23 pertandingan.

Sedangkan Cesena datang mencoba memanfaatkan situasi tidak kondusif di kubu tuan rumah. Dan berupaya untuk terus memperburuk situasi yang kini di hadapi Milan. Mengingat saat ini sang tamu juga butuh tambahan poin penuh guna mengangkat posisinya yang masih terbenam di zona degradasi. Mengingat sampai pekan ke 23, Cesena baru mengumpulkan 16 poin dan harus puas terbenam di urutan 19 klasemen liga Italia saat ini.

Pertandingan AC Milan Vs Cesena, Akan jadi masalah besar bagi AC Milan andai gagal menuai hasil poin maksimal di laga ini , bahkan bisa mengancam posisi Inzaghi yang rawan di depak. Nama besar Milan mungkin hanya tingga sebuah nama. Meski Milan lebih di jagokan namun Cesena juga memiliki peluang untuk mencuri poin di pertandingan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *