Preview Juventus vs Borussia Duel Ulang Final 1987,

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Preview Juventus vs Borussia Duel Ulang Final 1987,, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Preview Juventus vs Borussia Duel Ulang Final 1987, pertandingan Juventus vs Borussia Dortmund akan digelar pada Rabu, 25 Februari pukul 02.45 WIB. Dalam duel ulangan final 1987 ini, prediksi Dortmund vs Juve bukan tidak mungkin ditutup dengan hasil imbang. Jika tuan rumah ingin menghapus status cuma jago di Liga Italia, BVB berambisi melanjutkan rekor tiga kemenangan beruntun dan melupakan mimpi buruk di Bundesliga.
Juventus menjamu Dortmund di kandangnya sendiri dengan rekor impresif tidak pernah tumbang di waktu normal dalam 21 pertandingan terakhir. Pasukan Massimiliano Allegri akhir pekan lalu juga sukses menang 2-1 atas Atalanta yang membuat mereka tinggal menunggu waktu juara Serie-A. Menjelang laga ini Allegri menilai Dortmund bukanlah lawan yang layak dikhawatirkan.Katanya, “Kami dalam bentuk yang sangat baik, dan Borussia sudah kembali ke dalam trek. Laga esok hari adalah leg pertama, jadi kami harus bermain dengan keseimbangan. Saya sama sekali tidak gelisah dengan duel ini. Akan ada dua tim hebat dan saya menduga lolos atau tidaknya salah satu dari kami, akan ditentukan pada menit-menit terakhir leg kedua.”

Borussia Dortmund sukses dengan formasi 4-2-3-1 dan Pierre Emerick Aubameyang sebagai penyerang tengah. Namun itu terjadi pada tiga tim yang semuanya papan bawah di Liga Jerman. Menemui Juventus sebagai tim yang memiliki lini belakang terkokoh Serie-A, bisa lain cerita. Mencoba Ciro Immobile dan Adrian Ramos yang terbukti sukses di Eropa, bisa menjadi alternatif Jurgen Klopp.

Dibandingkan dengan Dortmund, Juventus kerap tidak berprestasi di Eropa belakangan. Bahkan Bianconri cuma menjadi klub kedua di bawah Atletico Madrid pada penyisihan grup. Kontras dengan BVB yang bisa menendang Arsenal. Namun, peran Carlos Tevez dan Paul Pogba bisa memberikan penderitaan bagi Si Kuning-Hitam.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *