Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya Piala Gubernur Kaltim 2 Maret 2016

Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya Piala Gubernur Kaltim 2 Maret 2016, Prediksi Bola Madura United vs Sriwijaya dan prediksi jitu akurat dapat anda dapatkan di sini. bagaimana menurut anda?, Kedua klub sudah siap di pertandingan Hari Ini, siapa yang bakal meraih kemenangan tuan rumah lebih di unggulkan atau tim tamu yang akan membalikkan keadaan dengan sukses mencuri kemenangan, sebagai catatan tambahan lengkap bagi Anda, berikut ini telah kami buatkan rangkuman berupa Statistik Prediksi Skor Main Madura United vs Sriwijaya selengkapnya dibawah ini.

Jelang Main Madura United vs Sriwijaya, Ramalan prediksi terkini lanjutan pertandingan Piala Gubernur Kaltim Nanti Malam akan sangat menarik dimana pada pertandingan sebelumnya
Pelatih dari Mitra Kukar menegaskan bahwa menghadai Madura United kali ini skuat mereka sudah siap dari segi apapun. Jadi tidak akan bisa tim lawan mampu menghadapi kekuatan dari Mitra Kukar dengan mudah di laga ini nanti. akan tetapi meski begitu, Mitra Kukar tetap harus waspada terhadap kekuatan yang akan di berikan oleh Madura United.

Sebagai tim yang bermetamorfosa dari Persepam Madura menjadi Madura United pastinya tim ini sudah siap untuk memberikan kejutan kepada Mitra Kukar. Dan merkea juga akan menargetkan kemenangan di laga pertama ini nanti pastinya.

Data dan fakta statistik Prediksi Madura United vs Sriwijaya 2 Maret 2016

Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya Piala Gubernur Kaltim 2 Maret 2016 – Prediksi Madura United vs Sriwijaya 2 Maret 2016 Tayang di Trans TVJAM 20.00 Wib. Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Piala Gubernur Kaltim, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Piala Gubernur Kaltim Madura United vs Sriwijaya 2 Maret 2016 Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya, Prediksi Hari Ini Madura United vs Sriwijaya disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Madura United vs Sriwijaya, Jelang Madura United vs Sriwijaya – Bisskey Madura United vs Sriwijaya di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Madura United vs Sriwijaya yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Utama Kaltim di Palaran, Samarinda.

Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya

Head To Head Madura United vs Sriwijaya FC
belum ada data statistik

TIGA LAGA TERAKHIR Madura united
28/2/2016 Madura United 3-0 Mitra Kukar
20/2/2016 Madura United 2-1 Persiba Balik Papan
14/2/2016 Arema Cronus 2-1 Madura United

LIMA LAGA TERAKHIR Sriwijaya
28/2/16 Sriwijaya FC 1-0 PS TNI
28/11/15 Persijatim Sriwijaya FC 1 – 1 Persipasi Bandung Raya
25/11/15 Persijatim Sriwijaya FC 0 – 1 PersIja Jakarta
22/11/15 Arema Cronus FC 2 – 0 Persijatim Sriwijaya FC
19/11/15 Gresik United FC 0 – 1 Persijatim Sriwijaya FC
18/10/15 Persib Bandung 2 – 0 Persijatim Sriwijaya FC

Perkiraan Susunan Starting XI Kedua Tim :
Mitra Kukar : Shahar G (GK), Abdul Gamal , Rudolf Basna, Arthur Cunna, Zulkifli Syukur , Hendra Ridwan, Bayu Pradana, Defri Riski, Rizky Pellu, Septian D Maulana, Patrick Cruz Santos.
Madura United : Hery Prasetyo, Gilang Ginarsa, Maulana Putra, Edi Hafid, Engelberd Sani, Rossi Noprihanis, Toni Mossi, Slamet Nurcahyo, Fajar Handika, Marcelo Souza, Rodriguez Aracil.

Prediksi Madura United vs Sriwijaya :
Handicap : 0 : ¼
Over/Under : 2
Tips : Mitra Kukar / Over

Prediksi Madura United vs Sriwijaya By boladunia.org :
Madura United 3 – 0 Mitra Kukar

Prediksi Madura United vs Sriwijaya Hari Ini 2 Maret 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Prediksi Bola Dunia Madura United vs Sriwijaya simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami.

Tags: #Berita Bola Madura United vs Sriwijaya #Hasil skor Madura United vs Sriwijaya #Jadwal Bola Madura United vs Sriwijaya #Jelang Madura United vs Sriwijaya #Prediksi Hari Ini

Leave a reply "Prediksi Skor Madura United vs Sriwijaya Piala Gubernur Kaltim 2 Maret 2016"

Author: 
author