Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 17/9/ 2017

6 views

Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 17/9/ 2017 – Prediksi skor Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan – Jadwal bola Liga 1 Indonesia hari ini akan digelar pada Hari Mingggu, 17 September 2017 Pukul 13.30 WIB di Stadion Mandala, Jayapura. simak tinjauan lengkap sebagai berikut :

Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 17/9/ 2017 Hari Ini

Pur Puran Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan Tim manakah yang akan jadi pemenang di pertandingan ini ? mari kita ulas bersama pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan berdasarkan data dan statistik berikut, dan Info prediksi skor Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan dari boladunia.org. sehingga kita bisa menentukan siapa yang bakal jadi Juara di pertandingan ini.

Bisskey Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan hari ini Liga 1 Indonesia Pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan , Bisskey Liga 1 Indonesia hari ini, pertandingan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan akan tayang di 3700v30000 dengan satelit ASIASAT 5. untuk bisskey Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung liga eropa dengan cling.

Persipura Jayapura mencari pelampiasan usai takluk 2-1 atas Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 pekan lalu. Kebetulan lawan berikutnya yang dihadapi anak-anak Mutiara relatif mudah yakni Persiba Balikpapan.

Boaz Solossa dkk akan menjamu Beruang Madu dalam pekan ke 24 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (15/9). Tentunya lawan yang saat ini berperingkat ke 17 dirasa pas untuk jadi ajang pelampiasan.

Kebetulan sang lawan dalam kondisi pincang. Beberapa pemain utamanya absen sebut saja Srdjan Lopicic yang kena akumulasi kartu. Lalu ada Marlon da Silva yang mengalami cedera dan terakhir ada Anmar Almuburaki yang tiba-tiba menghilang dari perederan.

Sementara Persipura juga ngebet mengejar kemenangan. Tim Mutiara Hitam yang berstatus juara Torabika Soccer Championship 2016, ingin merapatkan jarak dengan klub-klub yang menghuni papan atas.

Kini mereka berada peringkat ketiga tertinggal empat angka. Pastinya mereka bernafsu mencari kemenangan dan tak hanya menang dipastikan Mutiara Hitam diprediksi menang besar.

PEMAIN KUNCI

Boaz Salossa
Pemain 31 tahun ini memiliki peran kunci di Persipura musim ini, dari 11 penampilannya musim ini dia menyumbangkan lima gol dan delapan assist. Tetapi, Boaz tidak mencetak gol dari tiga laga sebelumnya (melawan Persib, Semen Padang dan Bhayangkara FC). Bermain di kandang sendiri akan membantu Boas untuk memperbaiki catatan timnya.

Sunarto
Senjata rahasia dimiliki Persiba adalah Sunarto. Pemain yang dipinjam dari Arema FC itu disiapkan untuk bisa menggempur tim Mutiara Hitam. Menurut pelatih Persiba, Hariyadi, menjelaskan bahwa Sunarto memang disiapkan untuk laga lawan Persipura. Bahkan, ia berharap sang pemain bisa cetak gol ke gawang Persipura.

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIPURA JAYAPURA
09/09/17 Bhayangkara FC 2 – 1 Persipura Jayapura
04/09/17 Persipura Jayapura 3 – 0 Semen Padang
28/08/17 Persipura Jayapura 0 – 0 Persib Bandung
21/08/17 Pusamania Borneo 1 – 1 Persipura Jayapura
14/08/17 Gresik United 0 – 4 Persipura Jayapura

PERTANDINGAN TERAKHIR PERSIBA BALIKPAPAN
09/09/17 Persiba Balikpapan 3 – 0 Gresik United
29/08/17 Sriwijaya FC 1 – 0 Persiba Balikpapan
22/08/17 Persiba Balikpapan 1 – 0 PS TNI
18/08/17 Arema FC 3 – 0 Persiba Balikpapan
12/08/17 Persija Jakarta 2 – 0 Persiba Balikpapan

HEAD TO HEAD PERSIPURA JAYAPURA VS PERSIBA BALIKPAPAN
22/05/17 Persiba Balikpapan 0 – 2 Persipura Jayapura
19/11/16 Persiba Balikpapan 1 – 4 Persipura Jayapura
25/07/16 Persipura Jayapura 1 – 1 Persiba Balikpapan
20/06/13 Persiba Balikpapan 3 – 3 Persipura Jayapura
27/02/13 Persipura Jayapura 2 – 0 Persiba Balikpapan

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persipura Jayapura: Yoo Jae-hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Mauricio Leal, Rony Beroperay; Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ian Kabes; Ferinando Pahabol, Marinus Wanewar, Boaz Solossa

Persiba Balikpapan: Kurniawan Kartika Ajie; Alfath Faathier, Iqbal Samad, Lourival Junior, Yudi Khoerudin; Hendra Sandi, Bryan Cesar, Gidion Victor Way, Maldini Pali, Bijahil Chalwa; Sunarto, Heri Susanto

Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Persiba, karena saat ini Persiba masih tertahan di posisi ke 17. Berbicara soal kualitas jelas Persipura lebih unggul dari Persiba. Karena tim Mutiara Hitam itu memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Yoo Jae Hoon, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, hingga Boaz Salossa.

Secara head to head, Persipura masih lebih unggul ketimbang tim Beruang Madu. Persipura berhasil meraih empat kali kemenangan dari total lima pertemuan terakhir kedua tim. Sementara hasil terbaik yang diraih oleh Persiba adalah menahan imbang Persipura. Jika dilihat secara performa, besar kemungkinan Persipura akan memenangkan pertandingan, kali ini dengan keunggulan lebih dari dua gol.

Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 17/9/ 2017. Ulasan ini hanya sedikit info tambahan buat anda sekalian. Semoga info Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan bermanfaat dan bisa berguna “salam dari boladunia.org”.

 

Incoming search terms:

Tags: #Bursa Taruhan Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan #Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan #Prediksi #Prediksi Hari Ini #Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan #Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan

Leave a reply "Prediksi Persipura Jayapura vs Persiba Balikpapan 17/9/ 2017"

Author: 
author