Prediksi Bola Dunia Kamerun vs Australia 22 Juni 2017

Prediksi Bola Dunia Kamerun vs Australia 22 Juni 2017, Boladunia.org – Jadwal bola Liga 1 hari ini ayo diskusi bersama disini, dari itu BOLADUNIA akan sedikit memberi masukan sedikit dan mungkin bisa berguna bagi anda semua.

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017 Liga 1

Pur Puran Kamerun vs Australia Tim manakah yang akan jadi pemenang di pertandingan ini ? mari kita ulas bersama pertandingan Kamerun vs Australia berdasarkan data dan statistik berikut, dan Info prediksi skor Kamerun vs Australia dari boladunia.org. sehingga kita bisa menentukan siapa yang bakal jadi Juara di pertandingan ini.

Bisskey Kamerun vs Australia hari ini Liga 1 Pertandingan Kamerun vs Australia , Bisskey Liga 1 hari ini, pertandingan Kamerun vs Australia akan tayang di 3700v30000 dengan satelit ASIASAT 5. untuk bisskey Kamerun vs Australia gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung liga eropa dengan cling.

Kedua tim mengalami masalah yang hampir mirip dalam kekalahan di pertandingan pembuka. Kedua tim memiliki niat yang baik untuk bermain menyerang, namun meninggalkan terlalu banyak lubang di garis pertahanan yang mampu dieksploitasi oleh lawan yang memiliki kualitas menyerang yang baik.

Dalam kasus Kamerun, Chile bahkan seharusnya bisa mencetak 5 atau 6 gol di babak pertama. Namun hal positif dapat ditemukan pada kinerja trio penyerang mereka yang solid, Moukandjo, Aboubakar, Bassogog. Sementara lini tengah dan lini pertahanan mereka perlu mendapatkan perhatian khusus, karena mereka seringkali mendapatkan tekanan yang berawal dari kurangnya kreasi permainan dari lini tengah.

Sementara itu, Australia bisa saja menahan imbang Jerman, jika bukan karena aksi heroik kiper Der Panzer, Bernd Leno menjelang akhir laga. Namun sungguh ironis bahwa 2 gol yang berhasil diciptakan Australia berasal dari kesalahan Leno di bawah mistar gawang Jerman.

Sama seperti Kamerun, masalah yang perlu dibenahi Australia lini pertahanan mereka yang terlihat rentan terhadap kebobolan dari awal hingga akhir laga tersebut. Selain itu, mereka juga memiliki statistik penguasaan bola yang cukup rendah dalam duel melawan Jerman.

Duel antara Kamerun kontra Australia kali ini bakal menjadi pertemuan pertama kedua belah pihak di partai resmi, sehingga kedua tim sama-sama masih buta akan kekuatan lawan.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Kamerun, Hugo Broos bisa turun dengan kekuatan yang optimal, mengingat tidak ada pemain yang mengalami cedera di laga pembuka. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, Kamerun akan kembali mengandalkan trio penyerang, Benjamin Moukandjo, Vincent Aboubakar, Christian Bassogog untuk menjadi ujung tombak serangan.

Sementara trio gelandang, Arnaud Sutchuin-Djoum, Sébastien Siani dan Andre Zambo Anguissa akan menjadi pengatur aliran bola. Sedangkan Adolphe Teikeu akan berduet dengan Michael Ngadeu-Ngadjui mengawal lini pertahanan Kamerun.

Sementara dari kubu Australia, pelatih Ange Postecoglou juga akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Dengan formasi 3-4-2-1, trio bek, Milos Degenek, Trent Sainsbury dan Bailey Wright akan mengawal lini pertahanan Australia. Sementara Tomi Juric akan menjadi ujung tombak serangan dengan sokongan dari Tomas Rogic dan Aaron Mooy sebagai gelandang serang.

Head to Head Kamerun vs Australia:
Belum pernah bertemu

5 Pertandingan Terakhir Kamerun:
25/03/17 Tunisia 0 – 1 Cameroon
29/03/17 Cameroon 1 – 2 Guinea
10/06/17 Cameroon 1 – 0 Morocco
14/06/17 Cameroon 0 – 4 Colombia
19/06/17 Cameroon 0 – 2 Chile

5 Pertandingan Terakhir Australia:
15/11/16 Thailand 2 – 2 Australia
23/03/17 Iraq 1 – 1 Australia
28/03/17 Australia 2 – 0 UAE
08/06/17 Australia 3 – 2 Saudi Arabia
13/06/17 Australia 0 – 4 Brazil
19/06/17 Australia 2 – 3 Germany

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017

Prediksi Line-Up Pemain Cameroon :
Georges Bokwe, Nicolas Nkoulou, Ambroise Oyongo, Adolphe Teikeu, Jonathan Ngwem, Sebastian Siani, Frank Boya, Arnaud Djoum, Edgar Salli, Ernest Mabouka, Clinton N`Jie.

Prediksi Line-Up Pemain Australia :
Langerak, Brad Smith, Bailey Wright, Aziz Behich, Trent Sainsbury, Mark Miligan, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Massimo Luongo, Cahill, Tomi Juric.

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017
HANDICAP : ( 0 : 1/4 )
OVER/UNDER : ( 2 1/2 )
PRESENTASE WIN : ( 55% – 45% )

Prediksi Skor Kamerun vs Australia : Kamerun 1 – 0 Australia

Prediksi Kamerun vs Australia 22 Juni 2017. Ulasan ini hanya sedikit info tambahan buat anda sekalian. Semoga info Prediksi Kamerun vs Australia bermanfaat dan bisa berguna “salam dari boladunia.org”.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *