Prediksi Bola Dunia Barcelona vs Juventus 20 April 2017

Prediksi Bola Dunia Barcelona vs Juventus 20 April  2017, Jadwal bola Liga Champions hari ini adalah pertandingan Barcelona vs Juventus yang akan berlasung di Camp Nou, Barcelona pukul 01:45 wib DI SCTV . Prediksi skor Barcelona vs Juventus akan kita ulas bersama disini, Maka dari itu BOLADUNIA akan sedikit memberi masukan sedikit dan mungkin bisa berguna bagi anda semua.

Prediksi Barca vs Juve, leg kedua perempat final jadwal liga Champions 2016/2017. Prediksi Barcelona vs Juventus, di stadion Camp Nou, Barcelona, hari ini, Kamis (20/04/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Barcelona vs Juventus hari ini ? Simak prediksi Barcelona vs Juventus berikut ini.

Lagi-lagi Barca butuh ‘keajaiban’ untuk dapat membalikkan keadaan setelah ketinggalan 3 gol dari Juve di leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah minggu lalu. Menjadi pertanyaan besar apakah Barcelona lagi-lagi mampu menorehkan kemenangan gemilang seperti yang dilakukannya saat tertinggal 4 gol dari Paris Saint-Germain hingga akhirnya menang dengan skor agregat 6-5 di Camp Nou.

Terkait laga di Camp Nou, Barca tengah dalam laju kemenangan sempurna dalam 15 laga kandang di kompetisi Eropa. Demikian pula dalam 4 laga kandang di Champions League musim ini sejak fase grup, Blaugrana menang telak dengan mencetak 21 gol dan hanya kebobolan 1 gol.

Namun ternyata, Juventus pun menorehkan hasil gemilang dalam laga tandang Champions League musim ini. Bianconeri berhasil memenangkan 4 laga tandang sejak fase grup, dengan total 10 gol dan hanya kebobolan 1 kali.

Dengan keunggulan 3 gol di leg pertama, Juventus setidaknya hanya perlu menahan Barca agar tidak mencetak lebih dari 2 gol. Jika berhasil, maka The Old Lady akan melaju ke babak semifinal Kejuaraan Eropa untuk ke-12 kalinya. Namun apabila Barca lagi-lagi membuat kejutan, maka Messi dkk akan melangkah ke babak semi final European Cup untuk ke-17 kalinya.

Jelang pertandingan krusial ini, Neymar mengungkapkan keyakinannya bahwa Barcelona dapat membalikkan keadaan. “Kami harus percaya kami dapat melakukannya. Suatu hari ayah saya mengatakan sesuatu yang terus membekas di benak saya dan saya pikir ini benar: di depan kami, kita menghadapi tim yang berbeda, namun Barcelona tetap di sisi yang sama.

“Kami dapat melakukannya. Kami pernah melakukannya dan kami dapat melakukan keduakalinya. Kami harus memberikan (permainan) yang maksimum sepenuhnya. Jika segalanya berjalan sangat baik, maka akan ada comeback lainnya,” tegas Neymar yang harus absen dalam laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona akhir pekan ini akibat skors 3 pertandingan yang diperoleh ketika menang 3-2 atas Real Sociedad.

Di tengah keyakinan Neymar akan ‘comeback’-nya Barca, Luis Enrique tengah dipusingkan oleh sederet pemain yang cedera. Selain Aleix Vidal dan Rafinha yang absen dalam waktu lama, Arda Turan, Gerard Pique, Sergio Busquets, Jeremy Mathieu, dan Javier Mascherano pun masih belum dapat dipastikan kehadirannya.

Pique dan Busquets diharapkan fit untuk menjamu Juve, namun keduanya sempat absen dalam sesi latihan jelang pertandingan antara Barca vs Juve. Demikian pula Mascherano dan Mathieu yang tidak turut berlatih. Mascherano mengalami cedera betis di leg pertama, sedangkan Mathieu tidak fit 100%. Arda Turan juga diprediksi tidak dapat pulih tepat waktu setelah mengalami cedera saat rehat internasional.

Selain dihadang cedera, Pique, Neymar, Rakitic, dan Luis Suarez pun harus berhati-hati dalam menghadapi Juve di leg kedua ini. Pasalnya, jika mendapat hadiah kartu kuning dalam laga ini maka dipastikan akan absen akibat skors di pertandingan selanjutnya. Demikian pula yang terjadi pada Juan Cuadrado, Sami Khedira, dan Mario Madzukic di kubu Juventus.

Namun, Juve memiliki kabar gembira. Setelah sempat mengalami cedera engkel sehingga diganti di menit ke-54 saat Juve menang 2-0 atas Pescara, Paulo Dybala telah kembali berlatih bersama tim-nya dan diperkirakan siap beraksi menghadapi Barcelona. Dengan demikian, sepertinya Marko Pjaca menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam kunjungan ke Camp Nou.

Prediksi Barcelona VS Juventus Line-Up dan Susunan Pemain
Barcelona XI (3-4-3): Ter Stegen; Mascherano, Pique, Umtiti; Rakitic, Busquets, Iniesta, Sergi Roberto; Messi, Luis Suarez, Neymar. Pelatih : Luis Enrique.
Juventus XI (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Khedira; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain. Pelatih : Massimiliano Allegri.
Prediksi Skor Barcelona vs Juventus

Delapan pertemuan head to head antara Barca vs Juve berakhir imbang dengan berbagi 3 kemenangan sama rata, menyisakan 2 pertandingan lainnya dengan hasil imbang. Kedua klub juga sama-sama mencetak total 10 gol dan kebobolan total 10 gol.

Pertemuan head to head terakhir antara Barcelona vs Juventus terjadi di final Liga Champions 2015 di Berlin. Ketika itu, Barca menang 3-1 dan berhasil mengangkat trofi Liga Champions untuk kelimakalinya. Ivan Rakitic, Luis Suarez, dan Neymar menjadi pahlawan Barca saat itu, sementara Alvaro Morata mencetak gol tunggal bagi Juventus.

Prediksi Skor Bola Barcelona Vs Juventus

Prediksi skor Barcelona vs Juventus adalah 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *