Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, punya bakat sebagai penulis lagu

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, rupanya memiliki kemampuan sebagai penulis lagu. Mantan pemain Arsenal itu bahkan turut menyumbangkan lagu ciptaannya untuk album baru istrinya.

Szczesny menikah dengan bintang musik pop asal Polandia, Marina Luczenko Szczesny. Pasangan kekasih itu mengikat tali kasih pada 2016.

Marina berniat merilis album terbaru yang berjudul ‘On My Way’. Pada album itu, terdapat lagu ciptaan Szczesny, ‘I Do’. Kiper timnas Polandia itu menceritakan proses penciptaan lagu tersebut.

“Suatu saat, saya sedang merasa bosan dan mendengar Marina memainkan musik. Ketika itu, saya mencoba untuk menuliskan liriknya,” ujar Szczesny kepada The Sun.

“Setelah itu, saya memberikannya kepada Marina. Hal itu mengejutkannya dan dia merasa senang. Marina berusaha merekam lagu itu walau membuat beberapa perubahan, tetapi lirik itu milik saya.”

“Apa isi lirik tersebut? Terdapat banyak cara untuk menginterpretasikannya. Sebagai pencipta, saya dapat mengatakan lagu ini memiliki cerita yaitu hubungan yang tidak sehat,” kata Szczesny.

Szczesny bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2017. Szczesny mengoleksi empat pertandingan dengan Juventus.

Related posts

Leave a Comment