Jelang West Ham vs Arsena main JAM 18.45 Wib

16 views

Jelang West Ham vs Arsena main JAM 18.45 Wib Pekan ke 33 Premier League, dalam sejarahnya kedua tim pernah bertemu sebanyak 116 kali, dari pertemuan tersebut West Ham United mencatat hasil 28 kali menang, 32 kali seri, 56 kali kalah. Prediksi West Ham Vs Arsenal 9 April 2016 Prediksi West Ham Vs Arsenal Liga Inggris – Prediksi tanggal 9 April 2016 akan Tayang di JAM 18.45 Wib dan di siarkan langsung oleh beIN Sports 3 TV Profesional tentunya. tak pernah lupa di sediakan pula info Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Liga Inggris, Italia Seri A, aLiga Spanyol & Yang lainnya, Ayo simak pula info Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini –  Bisskey di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang West Ham Vs Arsenal yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari stadium Boleyn Ground (London).

pasukan Slaven Bilic dipertandingan terakhirnya hanya sanggup mendapat hasil seri, mereka bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Crystal Palace, hasil tersebut membuat mereka kini mencatat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya menjadi dua kali menang, tiga kali seri.

Arsenal : tim tamu dipertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan, mereka menang dengan skor 4-0 saat menjamu Watford, hasil tersebut membuat mereka kini mencatat hasil dalam lima pertandingan terakhirnya menjadi tiga kali menang, dua kali kalah.

Prediksi bola West Ham United vs Arsenal bolaone memprediksikan jalan nya pertandingan nanti dimana akan dilangsungkan di Boleyn Ground pada hari Sabtu pukul 18.45 akan berjalan sangat seru. Kedua tim diperkirakan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya demi meraih tiga poin. Namun jika kita melihat performa kedua tim belakangan ini kemungkinan besar pertandingan nanti akan dimenangkan oleh Arsenal.

Baca : Prediksi Skor West Ham Vs Arsenal Hari Ini 9 April 2016

Tags: #Berita Bola West Ham Vs Arsenal #Hasil Skor West Ham Vs Arsenal #Jadwal Bola West Ham Vs Arsenal #Jelang West Ham Vs Arsenal