Jelang Prediksi Southampton vs Liverpool 22 Februari 2015

Pertandingan Southampton vs Liverpool: Pasukan Rodgers Dalam Mood yang BagusBerita Bola DuniaBerita bola terkini bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Prediksi Southampton vs Liverpool 22 Februari 2015 : Pasukan Rodgers Dalam Performa Terbaik, Pertandingan Southampton vs Liverpool: Liverpool akan berkunjung ke kandang Southampton akhir pekan ini. Liverpool akan menantang mereka di St. Mary’s Stadium pada pukul 23.15 WIB.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Liverpool baru saja menjalani pertandingan melawan Besiktas tengah pekan lalu dan mereka memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0. Kali ini, pasukan Rodgers akan bertandang ke markas Southampton. Laga ini mungkin menjadi ujian berat bagi pasukan The Reds. Tapi, Liverpool saat ini sedang dalam kepercayaan tinggi setelah mendapatkan hasil positif dalam pertandingan terakhir dalam kompetisi Liga Europa tersebut.

Dari 17 pertandingan di semua kompetisi, Liverpool hanya kalah satu kali saja. Melihat catatan seperti ini, pelatih Liverpool percaya bahwa kubunya bisa mengakhiri musim ini di empat besar. Mereka harus bisa kembali mendapatkan hasil maksimal ketika menjalani pertandingan Southampton vs Liverpool ini.

“Dengan 13 pertandingan yang ada, ini akan menjadi langkah untuk kami mendapatkan hasil bagus. Kami memiliki kualitas dan percaya akan berada posisi keempat.” Ucap Rodgers sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Liverpool tidak bisa diperkuat sang kapten Steven Gerrard karena mengalami cedera hamstring.

Sementara itu, di kubu tuan rumah sudah bisa menurunkan Shane Long atau Morgan Schneiderlin setelah mereka mengalami cedera. Toby Alderweireld masih harus absen karena masalah hamstring dan Ayan Bertrand mendapat larangan bermain dalam tiga pertandingan. Jadi mereka tidak bisa turun dalam pertandingan Southampton vs Liverpool ini.

Prediksi Hari Ini

Prediksi Skor Southampton Vs Liverpool 22 Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *