Jelang Manchester City vs Barcelona Liga Champions

Berita Bola DuniaBerita bola terkini City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester City vs Barcelona Liga Champions :Pellegrini Balas Dendam terhadap Catalans

Manchester City vs Barcelona Liga Champions :Pellegrini Balas Dendam terhadap Catalans,Jelang laga Manchester City vs Barcelona 25 Feb 2015 yang akan disiarkan oleh SCTV babak 16 esar leg 1 2014-2015 malam ini ,berikut preview pertandingan antara Manchester City vs Barcelona ::
Juara Premier League telah kembali menemukan bentuk mencetak gol mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi penakluk Liga Champions musim lalu

Manchester City akan terlihat untuk membalas keluar Liga Champions musim lalu dan mencapai perempat final untuk pertama kalinya ketika mereka mengambil Barcelona di Stadion Etihad, Selasa.

Barca mengalahkan City pada tahap yang sama kompetisi musim lalu – 4-1 sukses agregat dibentuk oleh kemenangan 2-0 di Stadion Etihad, dengan sisi Manuel Pellegrini memiliki seorang yang diutus off di kedua perlengkapan.

City, bagaimanapun, H2H ke pertandingan setelah menemukan kembali bentuk dan mencetak mereka sentuh, dengan dua pertandingan terakhir Premier League menghasilkan enam poin dan sembilan gol.

Sabtu 5-0 memaalu dari lawannya Newcastle United adalah kemenangan pertama City di rumah sejak Hari Tahun Baru dan datang pada hari yang sama pemimpin Chelsea turun dua poin melawan Burnley.

Barcelona, ​​sementara itu, akan berusaha untuk mengusir setan dari kekalahan Sabtu ke Malaga dengan mengatasi Man City di lapangan mereka sendiri untuk tahun kedua berturut-turut.
Sisi Luis Enrique yang bersemangat dalam kekalahan 1-0 Liga yang menyerahkan inisiatif untuk rival Real Madrid dalam perburuan gelar domestik.
Namun klub Catalan masih memiliki harapan untuk menyelesaikan treble musim ini, dengan aspirasi Eropa mengambil tengah panggung pada hari Selasa sebagai kepala Barca ke rumah juara Inggris.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *