Jelang Main Atletico Madrid Vs Barcelona RCTI JAM 01:30 WIB

Prediksi Skor Real Sociedad vs Real Madrid 22 Agustus 2016 Hari Ini

Jelang Main RCTI JAM 01:30 WIB – Jelang Main Atletico Madrid Vs Barcelona RCTI JAM 01:30 WIB, Prediksi tanggal 14 April 2016 akan Tayang di JAM 01:30 Wib dan di siarkan langsung oleh RCTI TV Profesional tentunya. tak pernah lupa di sediakan pula info Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Champions League, Italia Seri A, aLiga Spanyol & Yang lainnya, Ayo simak pula info Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini –  Bisskey di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Atletico Madrid Vs Barcelona yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadium Vicente Calderón.

Atletico Madrid Vs Barcelona

tinjauan pertandingan dari lanjutan babak Quarter Final Liga Champions UEFA leg ke 2 Malam Ini yang akan mempertandingan antara tuan Atletico Madrid dengan sebagai tim tamunya Barcelona dan ,Barcelona terus memimpin 2-1 ramping saat bertandang ke Madrid untuk bertemu rival Atletico di leg kedua Liga Champions perempat sesia akhir.

Atletico Madrid tertarik terhadap lawan Spanyol di perempat final dari kompetisi pada dua musim sebelumnya lalu. Mereka tersingkir Barcelona di 2013/14 musim setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama jauh dari rumah dan menang 1-0 di kandang, milik gol oleh Koke. Pada musim 2014/15, mereka dikalahkan oleh Real Madrid dengan agregat 1-0.

Mempertahankan gelar Liga Champions Barcelona berada di perempat final kompetisi untuk musim kesembilan rekor berturut-turut dengan mudah sisi terbaik kedua di Camp Nou pada leg pertama.Mereka menyerahkan garis hidup oleh kartu merah konyol untuk Torres dan dua gol dari Suarez memberi mereka keuntungan akan menjadi yang kedua. Leg yang belum selesai di sini dan itu merata siap dan Barcelona harus mengangkat tingkat kinerja untuk memastikan lolos ke semifinal.

Atletico Madrid berada di rekor tak terkalahkan 6 pertandingan di rumah, dengan 5 kemenangan dan sekali imbang. Mereka mencicipi kekalahan dua kali dalam 4 terakhir pertandingan mereka di semua kompetisi dan masing-masing game telah melihat lebih dari 2,5 gol.Atletico Madrid telah kalah dua kali di Liga Champions musim ini, kedua rumah dan pergi dan merekam mereka secara keseluruhan berbunyi 5 kali menang, 3 imbang dan 2 kekalahan. catatan rumah mereka musim ini 3 kali menang dan kerugian.

Baca : Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Barcelona 14 April 2016

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *