Jelang Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015 JAM 02.45

http://boladunia.org/prediksi-skor-liverpool-vs-sevilla-19-mei-2016-final-liga-eropa/

Jelang Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015 JAM 02.45 – Jelang Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015 ECQ  Prediksi Skor Hungaria Vs Norwegia, Prediksi Hungaria Vs Norwegia dijadwalkan akan bertanding pada hari ini di stadium Groupama Arena (Budapest) pukul 02.45 wib dan disiarkan secara langsung Prediksi jitu Hari Ini Hungaria Vs Norwegia, prediksi jelang Hungaria Vs Norwegia – Bisskey Hungaria Vs Norwegia di sajikan boladunia.org disajikan pula berita dan Jelang Hungaria Vs Norwegia, sepakbola dari liga dunia baik liga indonesia ataupun eropa. berikut statistik prediksi Bola Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015 dan hasil skor akhir pertandingan Bola Hungaria Vs Norwegia tadi malam selengkapnya Prediksi Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015.

Dari lima pertandingan terakhirnya team tuan rumah di ajang EC Qualification. Hongaria tampil cukup baik berhasil meraih 3 kali kemenangan, 2 kali bermain imbang, di pertandingan Leg pertama kedua team beberapa hari lalu Norwegia yang tampil di kandang sendiri menelan kekalahan dari Hongaria dengan skor 0-1. Gol tunggal Hongaria terjadi di menit 26 babak pertama, berkat gol yang di ciptakan (Kleinheisler) hasil 0-1 itu pun bertahan sampai akhir pertandingan Norwegia tidak mampu membalasnya.

Sementara di lima pertandingan terakhirnya team tamu dalam EC Qualification. Norwegia bermain cukup baik telah mencatat 3 kali kemenangan, 2 kali menelan kekalahan, pada pertemuan Leg pertama Norwegia yang bermain di kandang sendiri gagal memetik kemenangan malah sebaliknya menelan kekalahan dari Hongaria dengan skor 0-1. Norwegia yang terlalu bermain terbuka justru kecolongan gol di menit 26 yang di cetak (L. Kleinheisler) skor 0-1 pun bertahan sampai pluit panjang berbunyi.

Prediksi Hongaria Vs Norwegia

Dari empat pertemuan terakhir kedua team dalam ajang pertandingan EC Qualification / Friendly Cup. Hongaria hanya mampu mencatat 1 kali kemenangan, 3 kali menelan kekalahan atas Norwegia. Pada pertemuan terakhir kedua team beberapa hari lalu 13-11-15 Norwegia menelan kekalahan di kandang sendiri dari Hongaria dengan skor tipis 0-1. Di pertemuan Leg kedua team Hongaria pastinya akan bermain hati-hati agar tidak sampai menelan kekalahan di kandang sendiri. Hongaria akan tetap tampil percaya diri bahwa dapat memetik 3 angka di kandang sendiri. Sementara Norwegia akan bermain dengan sekuat team terbaiknya untuk dapat membalaskan kekalahan di kandang sendiri dalam pertemuan Leg pertama.

BACA : Prediksi Hari Ini Hungaria Vs Norwegia 16 November 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *