Jelang Copa del Rey – Sedang Oke, Villarreal Pede Jungkalkan Barca

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Jelang Copa del Rey – Sedang Oke, Villarreal Pede Jungkalkan Barca, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Villarreal – Kekalahan 1-3 di leg pertama tak membuat Villarreal pesimistis pada peluang mereka lolos ke final Copa del Rey. Sukses mengimbangi Real Madrid di Santiago Bernabeu jadi bekal untuk menjungkalkan The Catalans.

Kalah dengan kedudukan 1-3 di Camp Nou membuat Villarreal harus menang paling tidak dengan selisih tiga gol saat gantian jadi tuan rumah di El Madrigal pada Kamis (5/3/2015) dinihari WIB. Kondisi yang jelas tak mudah dengan segala potensi yang dipunya The Catalans.

‘Kapal Selam Kuning’ jelas tidak mau menyerah begitu saja di leg kedua. Faktanya mereka memang punya potensi untuk membuat kejutan, termasuk menjungkalkan Barcelona.

Skuat besutan Marcelino Garcia Toral saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara dan dianggap jadi penantang kuat untuk dapat tiket ke Liga Champions. Villarreal sangat impresif musim ini, termasuk saat mengimbangi Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu di akhir pekan lalu.

“Saya meminta suporter datang ke stadion di hari Rabu dan memberi dukungan pada tim ini. Ini adalah tim yang selalu memberikan semua yang dimiliki dan mencoba lolos ke final. Kami tahu itu akan sulit, tapi saya pikir kami punya kesempatan. Dan jika bisa melakukannya bersama kami akan bisa,” seru kiper Sergio Asenjo di Worldsoccertalk.

Di musim ini Villarreal sudah menjamu Barca di El Madrigal. Pertemuan di ajang La Liga pada pekan kedua itu tuntas dengan kedudukan 0-1 untuk tim tamu.

Kali terakhir Villarreal menelan kekalahan kandang adalah dengan skor 1-3 ketika menjamu Valencia di ajang La Liga Primera pada 2 November. Setelah itu mereka tidak terkalahkan di laga home dengan catatan 11 menang dan sekali imbang.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *