Jelang Arema vs PBR 16 Nov. 2015 JAM 19.30 NET TV

21 views

Jelang Arema vs PBR 16 Nov. 2015 JAM 19.30 NET TV, Jelang Arema vs PBR 16 November 2015 Piala Jendral Sudirman, Prediksi Skor Arema vs PBR, Prediksi Arema vs PBR dijadwalkan akan bertanding pada hari ini di stadium Kanjuruhan, Malang pukul 19.30 wib dan disiarkan secara langsung NET TV Prediksi jitu Hari Ini Arema vs PBR, prediksi jelang Arema vs Bandung Raya – Bisskey Arema vs PBR di sajikan boladunia.org disajikan pula berita dan Jelang Arema vs PBR, sepakbola dari liga dunia baik liga indonesia ataupun eropa. berikut statistik prediksi Bola Arema vs Bandung Raya 16 November 2015 dan hasil skor akhir pertandingan Bola Arema vs PBR tadi malam selengkapnya Prediksi Arema vs PBR 16 November 2015.

Jelang Arema vs PBR JAM 19.30 NET TV, Pertandingan ini akan menyajikan laga Piala Jenderal Sudirman grup A antara Arema vs Persipasi Bandung Raya. Dari lima pertemuan sebelumnya, PBR selalu menorehkan satu kali imbang dan empat kali kalah dari tim tuan rumah Arema. Kedua tim terakhir kali bertemu pada 31 Mei 2014 dengan hasil pertandingan dimenangkan Arema 1-0.

Preview Arema Cronus
Dalam laga ini, Arema berstatus sebagai tuan rumah. Sebagai tuan rumah, tentunya Arema akan mengeluarkan segala kemampuannya untuk meraih poin penuh. Dukungan dari para fans dan berlaga di rumah sendiri menjadi poin penting membangkitkan semangat pemain. Pada pertandingan pertama 10 November 2015 lalu, Arema Cronus menunjukkan keperkasaannya dengan melibas Persegres Gresik United dengan skor 4-1.

Preview Persipasi Bandung Raya
Bermain di tandang tentunya menjadi motivasi tersendiri PBR untuk menghadapi Arema. Tentunya PBR akan mengeluarkan skuat dan strategi terbaiknya dan tak akan menyia-nyiakan laga ini demi mencuri poin darim tim tuan rumah.

Arema Cronus yang sudah mengantongi kelemahan lawan, mereka akan tampil dengan penuh percaya diri. bermain di kandang sendiri menambah kekuatan mereka, karna langsung di dukung oleh ribuan suporter yang memadati stadium kesayangan mereka, tentunya mereka tidak ingin mengecewakan pendukungnya. dari lima pertemuan, Arema Cronus menang empat kali dan hanya satu kali imbang.

BACA : Prediksi Main Arema vs PBR 16 November 2015

Tags: #Bursa Taruhan Bola Arema vs PBR #Jadwal Bola Hari Ini Arema vs PBR #Prediksi Arema vs PBR #Prediksi Hari Ini #Prediksi Skor Arema vs PBR #Pur puran Arema vs PBR

Leave a reply "Jelang Arema vs PBR 16 Nov. 2015 JAM 19.30 NET TV"

Author: 
author