Jam Main Prediksi Mitra Kukar vs Gresik United 20 Nopember 2016 Hari ini

Jam Main Prediksi Mitra Kukar vs Gresik United 20 Nopember 2016 Hari ini ISC, Prtediksi jitu live di Nexmedia hari ini, Pertandingan Sepakbola seru kompetisi Liga Italis Mitra Kukar vs Gresik United  akan adu tanding.  menarik sekali Prediksi Mitra Kukar vs Gresik United infonya pasti banyak di cari. Bisskey hari ini ISC dan Informasi Prediksi sepak bola Hari Ini, Siaran Langsung Pertandingan Bola Live TV Lokal dan Internasional untuk Prediksi Mitra Kukar vs Gresik United 20 Nopember 2016. Akan hadir Siaran langsung Mitra Kukar vs Gresik United di tv Nexmedia dari stadion Aji Imbut Tenggarong  JAM 19.00 wib berita bola, bursa taruhan, pur puran, jadwal dan jam tayang Mitra Kukar vs Gresik United prediksi pertandingan hari ini.

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Gresik United 20 Nopember 2016

Bisskey hari ini ISC Pertandingan Prediksi Mitra Kukar vs Gresik United , Bisskey parabola ISC hari ini, pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United  akan tayang di 3700v30000 dengan satelit ASIASAT 5. untuk bisskey Mitra Kukar vs Gresik United  gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung liga eropa dengan cling.

Live Streaming Mitra Kukar vs Gresik United. Sesuai jadwal dari Indonesia Soccer Championship (ISC), pertandingan Mitra Kukar vs Gresik United akan dimulai pukul 19:00 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung atau live streaming Mitra Kukar kontra Gresik United ini akan disiarkan oleh tv berbayar Nexmedia.

Prediksi Mitra Kukar VS Gresik United. Duel seru dua tim kesebelasan nasional yakni Mitra Kukar VS Gresik United akan bertarung pada malam hari ini di Laga lanjutan TSC/ISC A 2016 pekan ke-29. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang antara Mitra Kukar vs Gresik United ?
Selangkah lagi Mitra Kukar bisa menembus lima besar klasemen dengan syarat jika Sriwijaya FC tidak menambah poin pada laga pekan ke-29 TSC, dan Mitra Kukar menang atas Persegres GU malam ini. Melihat dari hasil pertandingan tim asuhan Jafri Sasra ini, kemungkinan meraih tiga poin bisa didapat.

Lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Naga Mekes itu berhasil menghimpun sebanyak 10 poin. Mereka hanya sekali kalah saja dari Bhayangkara FC (skor akhir 4-0), selain itu empat kali laga Mitra Kukar tak terkalahkan. Minggu lalu Marlon Da Silva dkk menumbangkan Bali United pada skor 3-1.

Prediksi Mitra Kukar VS Gresik United. Sementara itu Persegres harus melakoni laga yang berat. Tim yang menjadi lawannya sangat solid dan terus merangsek naik dari papan bawah klasemen secara konsisten. Melihat dari hasil pertandingan Gresik United lima laga terakhir, cukup sulit bagi mereka untuk mengalahkan tuan rumah.

Namun hasil seri dipertandingan terakhir pekan lau ketika melawan salah satu tim lima besar klasemen yakni Bhayangkara FC, bisa menjadi modal bagi tim asuhan Eduard Tjong itu untuk menahan gempuran Mitra Kukar.

Line-Up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Gresik United di “TSC/ISC A” Pekan ke-29
Mitra Kukar : Shahar Ginanjar, Michael Orah, Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Muhammad Bahtiar, Victor ‘Pulga’ Herrero, Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Dinan Javier, Marlon da Silva. Pelatih : Jafri Sastra.
Gresik United :Satria Tama; Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Wismoyo Putro, Achmad Faris, Jusmadi, M Kamri, Hendri Setiadi, Ghozali Siregar, Yusuf Effendi, Arsyad Yusgiantoro. Pelatih : Eduard Tjong

Skor : 1-2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *