Jam Main Italia Vs Spanyol JAM 23.00 Wib di RCTI

11 views

Jam Main Italia Vs Spanyol JAM 23.00 Wib di RCTI, Jam Main Italia Vs Spanyol Piala Eropa 27 Juni 2016 – Prediksi Italia Vs Spanyol 27 Juni 2016 Tayang di RCTI JAM 23.00 Wib. Jam Main Italia Vs Spanyol, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Piala Eropa, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Piala Eropa Italia Vs Spanyol 27 Juni 2016 Jam Main Italia Vs Spanyol, Prediksi Hari Ini Italia Vs Spanyol disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Italia Vs Spanyol, Jelang Italia Vs Spanyol – Bisskey Italia Vs Spanyol di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Italia Vs Spanyol yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung Estadio di Stade de France

Jam Main ITALIA VS SPANYOL, Jadwal Siaran Langsung EURO 2016 Malam Ini Live Di RCTI. Jadwal EURO/Piala Eropa 2016 malam ini akan menyajikan pertandingan Super Big Match. Italia akan berhadapan dengan Spanyol di babak 16 besar. Pertandingan ini akan digelar di Stade de France malam ini mulai pukul 23:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Jam Main Italia vs Spanyol.

http://boladunia.org/prediksi-skor-italia-vs-spanyol-piala-eropa-27-juni-2016/

Jam Main Italia vs Spanyol. Jadwal EURO 2016 di babak 16 besar malam ini akan menghadirkan laga Big Match yang bisa dibilang Final dini antara Italia vs Spanyol. Pemenang laga ini akan diganjar oleh tiket lolos ke babak 8 besar. Maka jelas kedua kubu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan. Terutama Italia, Gly Azzuri jelas ingn membalaskan dendam mereka. Kala dikalahkan oleh Spanyol denga skor 0-4 di Final EURO 2016 lalu.

Pertemuan kedua kali ini negara sekaligus jadi  laga ulangan final 4 tahun lalu . Kala itu memang Spanyol berhasil menggulung Italia lewat kemenangan telak 4-0, namun tentu saja Gly Azzuri tak mau sejarah kelam tersebut terulang lagi di pertemuan kali ini. Apalagi ada anggapan mereka bisa bermain lebih baik jika menghadapi lawan yang mengandalkan penguasaan bola macam La roja Spanyol.

Skuad Azzurri Italya terpaksa menelan kekalahan 0-1 atas Republik Irlandia pada laga pamungkas babak prnyisihan grup beberapa waktu lalu. Namun kendati harus kalah, armada Antoni Conte tetap berhak melenggang ke fase 16 besar dengan predikat juara grup E. Performa Azzurri asuhan Antonio Conte terlihat mengalami penurunan sejak menang 2-0 atas Belgia pada laga pembuka Grup E. Kendati begitu, Gianluigi Buffon dan kolega tak bisa diremehkan begitu saja.

Sementara itu Spanyol sendiri di luar dugaan gagal mendominasi Grup D. Alvaro Morata dan kawan-kawan harus puas menempati peringkat kedua berbekal nilai enam. Di laga penutup, mereka takluk 2-1 dari Kroasia, tim yang pada akhirnya berada di puncak. Spanyol berangkat ke 16 besar dengan catatan minus. Kekalahan 1-2 dari Kroasia menciptakan pertanyaan tersendiri. Mulai dari blunder David De Gea, cara Vicente Del Bosque menyusun urutan penendang penalti, hingga lini depan yang tidak terlalu istimewa.

Tim Matador di atas kertas merupakan salah satu kandidat untuk keluar sebagai juara. Namun pada faktanya, mereka kerap kesulitan ketika menghadapi tim yang menggunakan formasi 3-5-2, seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2014 lalu ketika menghadapi Chile dan Belanda.

BACA : Prediksi Skor Italia Vs Spanyol Piala Eropa 27 Juni 2016,

Tags: #Berita Bola Italia Vs Spanyol #Jadwal Bola Italia Vs Spanyol #Jelang Italia Vs Spanyol #Prediksi Italia Vs Spanyol