Jadwal Bola Hari Ini Prediksi Persib vs Arema 15 april 2016

12 views

Jadwal Bola Hari Ini Prediksi Persib vs Arema 15 april 2016, Jadwal bola Liga Indonesia hari ini adalah pertandingan Persib vs Arema yang akan berlasung di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pukul 18.30 wib. Prediksi skor Persib vs Arema akan kita ulas bersama disini, Maka dari itu BOLADUNIA akan sedikit memberi masukan sedikit dan mungkin bisa berguna bagi anda semua.

Prediksi Persib vs Arema 15 april 2016 Liga Indonesia

Pur Puran Persib vs Arema Tim manakah yang akan jadi pemenang di pertandingan ini ? mari kita ulas bersama pertandingan Persib vs Arema berdasarkan data dan statistik berikut, dan Info prediksi skor Persib vs Arema dari boladunia.org. sehingga kita bisa menentukan siapa yang bakal jadi Juara di pertandingan ini.

Bisskey Persib vs Arema hari ini Liga Indonesia Pertandingan Persib vs Arema , Bisskey Liga Indonesia hari ini, pertandingan Persib vs Arema akan tayang di 3700v30000 dengan satelit ASIASAT 5. untuk bisskey Persib vs Arema gunakan reciver yang suport power vu. dan nikmati siaran langsung liga eropa dengan cling.

Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung panas dan berpotensi menghadirkan drama hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, karena Persib yang berstatus tuan rumah adalah mantan juara ISL musim 2014, sementara Arema FC adalah runner-up TSC A 2016 dan juga juara Piala Presiden 2017.

Laga ini semakin seru dengan adanya nama Michael Essien dan dan Carlton Cole di kubu tim Maung Bandung. Essien sendiri akan menjadi sorotan setelah ia berbuat ulah dengan mengejar Yabes Roni kala timnya dikalahkan 1-2 oleh Bali United di laga uji coba beberapa hari yang lalu.

Di sisi lain, dari segi performa pemain, jelas tim Singo Edan lebih unggul ketimbang Persib. Karena Arema FC tampil luar biasa di laga pramusim dengan menjadi juara Trofeo Bhayangkara Cup dan Piala Presiden 2017. Selain itu, tim besutan Aji Santoso itu juga tak terkalahkan di laga uji coba.
Advertisement

Arema juga semakin kuat setelah kedatangan bek internasional Lebanon, Jad Noureddine yang akan berduet dengan Arthur Cunha di lini belakang. Untuk lini depan, Arema dipastikan akan mengandalkan striker gaek, Cristian Gonzales. Pemain 40 tahun itu akan ditopang oleh Esteban Vizcarra dan juga pemain muda, M. Nasir.

Sementara Persib sedang mengalami masalah di lini depan, karena di laga pembuka ini mereka dipastikan tak akan diperkuat oleh striker naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk. Sementara pemain penggantinya, Angga Febriyanto juga belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Sedangkan mantan pemain timnas Inggris, Carlton Cole juga belum pasti bisa diturunkan selama 90 menit pertandingan karena kondisi kebugarannya yang belum 100 persen fit.

Head to Head Persib Bandung vs Arema FC

18/12/16 Arema 0-0 Persib Bandung
27/08/16 Persib Bandung 0-0 Arema
03/04/16 Arema 2 -0 Persib Bandung
23/02/16 Persib Bandung 0-1 Arema
11/08/15 Arema 1-0 Persib Bandung

Prediksi Line Up Persib Bandung vs Arema FC
Persib Bandung (4-2-3-1): M Nasir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Raphael Maitomo; Atep, Michael Essien, Febri Hariyadi; Angga Febriyanto.
Arema FC (4-3-3): Kurnia Meiga; Junda Irawan, Jad Noureddine, Arthur Cunha, Johan Farizi; Ahmad Bustomi, Adam Alis, Hanif Sjahbandi; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Nasir.

Prediksi Persib vs Arema

Hasil Skor dari boladunia.org  : 2 – 0

Jadwal Bola Hari Ini Prediksi Persib vs Arema 15 april 2016. Ulasan ini hanya sedikit info tambahan buat anda sekalian.  Semoga info Prediksi Persib vs Arema bermanfaat dan bisa berguna  “salam dari boladunia”.

 

Tags: #Bursa Taruhan Persib vs Arema #Persib vs Arema #Prediksi #Prediksi Hari Ini #Prediksi Persib vs Arema #Prediksi Skor Persib vs Arema

Leave a reply "Jadwal Bola Hari Ini Prediksi Persib vs Arema 15 april 2016"

Author: 
author