Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus Hari Ini 21 Februari 2016

30 views

Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus Hari Ini 21 Februari 2016 – Prediksi PSS Sleman vs Arema Cronus 21 Februari 2016 Live tv JAM 02:25 Wib. Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Hari Ini Terbaru Bali Island Cup 2016, Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Bali Island Cup 2016 PSS Sleman vs Arema Cronus 21 Februari 2016 Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus, Prediksi Hari Ini PSS Sleman vs Arema Cronus disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini PSS Sleman vs Arema Cronus, Jelang PSS Sleman vs Arema Cronus – Bisskey PSS Sleman vs Arema Cronus di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang PSS Sleman vs Arema Cronus yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung.

Hasil PSS Sleman vs Arema Cronus – Arema Cronus berhasil menang telak dengan skor meyakinkan saat berlaga melawan PSS Sleman dalam ajang Bali Island Cup 2016 pada 21 Februari 2016

Hasil Bali Island Cup 2016 – Arema Cronus berhasil menang telak dengan skor akhir 2-5 atas PSS Sleman dalam ajang bali Island Cup 2016. Arema Cronus yang tampil menyerang sejak babak pertama berhasil mencetak gol pembuka di menit 36 melalui gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales.

Di akhir babak pertama, sebuah counter attack kilat dilancarkan skuad Arema, Esteban merengsek hingga masuk ke area kotak PSS Sleman, bola diberikan kepada Lopicic yang langsung melepaskan tembakan dan menjebol gawang Sleman untuk kedua kalinya, babak pertama ditutup dengan skor 0-2.

Di babak kedua, sebuah gol cepat dicetak oleh Busari untuk PSS Sleman, tendangan kerasnya tak mampu diraih oleh kiper Kadek. Skor pun kini berubah menjadi 1-2. Namun tak butuh lama, Cristian Gonzales mencetak brace nya di menit 56 dan skor pun menjadi 1-3.

Hasil Bali ISland Cup 2016 Hari ini : PSS Sleman VS Arema Cronus , Skor akhir Full Time 2-5 Minggu 21 Februari 2016 (BIC)

Kembali PSS Sleman berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 69 melalui gol yang dicetak oleh Chandra. Bberawal dari sebuah tendangan bebas, bola menghajar mistar gawang dan bola rebound dihajar dengan sebuah  sundulan Chandra dan gol, skor kini 2-3.

Namun akhirnya Arema berhasil kembali menjauh dengan skor 2-4 saat Antoni Putra mencetak golnya di menit 72, Derita PSS Sleman ditambah oleh gol hattrick Cristian Gonzales di menit 77 dan menutup laga dengan skor 2-5.

Hasil pertandingan PSS Sleman vs Arema Cronus skor akhir : 2-5

– 36′: Cristian Gonzales (Arema)
– 45′: Lopicic (Arema)
– 47′: Busari (PSS Sleman)
– 56′: Cristian Gonzales (Arema)
– 69′: Chandra (PSS Sleman)
– 72′: Antoni Putra (Arema)
– 77′: Cristian Gonzales (Arema)

Susunan pemain :
Arema Cronus : Kadek, Kipuw, Kiko, Hamka, Alfarizie, Hendro (C), Maitimo, Lopicic, Vizcarra, Dendi, Gonzales.
Cadangan: AK, Benny, Ryuji, Junda, Juan Revi, Arif Suyono, Ferry Aman Saragih, Sunarto, Antony.
PSS Sleman : Ali Barkah, Rasmoyo, Adelmund, Wahyu Gunawan, Waluyo, Anang Hadi S, Candra L, Andi Sandria, Mudah Y, Agung Suprayogi, Mbamba.
Cadangan: Gratheo, Denny Rumba, Ade K, Busari, Dirga Lasut, Tri Handoko, Eko S, Dicky P, Dani P.

Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus Hari Ini 21 Februari 2016, Pertarungan kedua tim sangat dinantikan siapa yang akan menjadi jawara pada pertarungan Hari Ini ? Hasil AKHIR PSS Sleman vs Arema Cronus simak statistik data juga fakta dan Head to head yang di persembahkan boladunia.org, Mampukah keduanya memperlihatkan tak tik dan stategi tingkat tinggi yang mereka miliki, tonton pertarungan serunya bersama kami.

Tags: #Berita Bola PSS Sleman vs Arema Cronus #Hasil skor PSS Sleman vs Arema Cronus #Jadwal Bola PSS Sleman vs Arema Cronus #Jelang PSS Sleman vs Arema Cronus

Leave a reply "Hasil Skor PSS Sleman vs Arema Cronus Hari Ini 21 Februari 2016"

Author: 
author