Garcia Tantang Roma untuk Segera Bangkit

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Garcia Tantang Roma untuk Segera Bangkit.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Roma – AS Roma memperpanjang keterpurukannya usai dihantam 0-3 oleh Fiorentina di kandang sendiri. Pelatih Giallorossi, Rudi Garcia, kini menantang anak asuhnya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Roma menelan kekalahan telak 0-3 kala menjamu Fiorentina di Olimpico, Jumat (20/3/2015) dinihari WIB pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Hasil tersebut memastikan mereka tersingkir dengan agregat 1-4.

Kekalahan tersebut menambah panjang hasil mengecewakan anak-anak ibukota di tahun 2015 ini. Dari 17 laga, mereka cuma menang empat kali. Mereka juga sudah lima pertandingan terakhir nihil kemenangan, mendapatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Selain tersingkir dari Liga Europa, hasil-hasil buruk tersebut membuat Roma juga kehilangan kans merebut Scudetto. Meski masih menempati posisi dua klasemen Serie A, mereka kini tertinggal 14 poin dari Juventus di posisi teratas. I Lupi bahkan kini terancam oleh Lazio di urutan tiga, yang hanya berjarak satu poin saja.

Melhat kondisi timnya, Garcia mengajak para pemainnya untuk segera bangkit dan memberikan respons. Dia tak ingin Roma terlempar dari posisi dua dan kehilangan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang kami harus fokus 100% di liga dan memastikan kami mempertahankan posisi dua. Jika kami ingin menyelamatkan musim ini, kami perlu lolos ke Liga Champions. Kami ingin kembali di kompetisi itu tahun depan,” ujar Garcia di situs resmi klub,

“Kami punya 11 pertarungan dalam genggaman sekarang, untuk mencoba memenangi perang memperebutkan posisi dua. Itu bisa kami lakukan hanya jika staf pelatih dan para pemain semua bekerja sama.”

“Kami punya dua pilihan, apakah kami membiarkan kepala tertunduk atau bangkit. Saya pribadi bukan tipe orang yang menyerah, tidak untuk sedetikpun. Saya katakan pada para pemain setelah laga, bahwa jika mereka punya karakter, sikap, dan kebanggaan, mereka bisa mengikuti saya.”

“Dengan para pemain tersebut kami akan mengangkat Roma kembali. Saya tidak tertarik dengan siapapun yang berkeinginan lemah. Saya ingin terjebak dalam pertarungan lagi besok dan saya hanya tahu satu cara mewujudkannya, yakni dengan kemenangan,” demikian pelatih asal Prancis ini.

Roma berikutnya akan menghadapi tim papan bawah, Cesena, di lanjutan Serie A pada Senin (23/3/2015) dinihari WIB.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *