Cristiano Ronaldo, mengawali musim ini jauh di bawah standar

Cristiano Ronaldo sepertinya tidak mau terbawa rasa pesimis berhubungan dengan awal musim buruk yang dijalaninya. Ronaldo, dan Real Madrid, mengawali musim ini jauh di bawah standar mereka yang biasanya, terutama di kelas La Liga.

Sejauh musim ini berjalan, Ronaldo baru membuat satu gol di Liga, angka yang sangat buruk untuk standar seorang Ronaldo. Menurunnya Ronaldo juga membawa masalah tersendiri bagi Madrid yang saat ini ketinggalan di peringkat tiga klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari Barcelona.

Namun Ronaldo menolak menganggap awal musim ini buruk bagi dirinya. Ia mengakui bahwa awal musim ini memang tidak sempurna bagi dirinya, tetapi masih termasuk cukup bagus.

“Kalau diminta menilai awal musim ini, saya akui memang tidak sempurna, namun masih bagus. Saya merasa bahagia dan baik-baik saja. Kami memang kehilangan poin di La Liga, namun di Liga Champions, kami sangat bagus,” ucap Ronaldo dalam wawancara dengan L’Equipe

Ronaldo menegaskan bahwa musim masih panjang dan masih ada banyak kesempatan bagi dirinya maupun Madrid untuk bangkit kembali. Ia menyatakan bahwa butuh ketenangan dan kerja keras untuk bisa mewujudkan kebangkitan itu.

“Ini baru awal musim. Perjalanan masih panjang dan masih ada banyak pertandingan yang akan kami jalani. Kami harus tetap tenang dan berusaha dengan keras karena sebenarnya kami masih bisa menjadi lebih baik lagi”.

Related posts

Leave a Comment