Arsenal Ikut Gabung Perburuan Niguez

20 views

Arsenal Ikut Gabung Perburuan Niguez, Arsenal dikabarkan siap bertarung dengan Manchester United untuk merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid musim panas mendatang. Sebelumnya, Setan Merah cukup sering dikait-kaitkan dengan gelandang bertahan tersebut. Manajer klub tersebut, Louis Van Gaal, ingin mendatangkan Niguez untuk menggantikan Michael Carrick yang kini semakin menua dan kerap cedera.

Menurut kabar yang dilansir oleh Metro , usaha United untuk mendatangkan gelandang asal Spanyol tersebut mendapat gangguan dari The Gunners. Arsene Wenger disebut ingin mencari pengganti yang solid bagi Mathieu Flamini dan Mikel Arteta.

Keinginan The Gunners untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu sendiri terbuka cukup lebar. Sebab sebelumnya ayah pemain tersebut mengaku bahwa Niguez memiliki klausul buyout sebesar 34.7 juta Pounds saja. Sebelum Niguez, The Gunners juga dikait-kaitkan dengan sejumlah gelandang bertahan lain. Salah satunya adalah gelandang miliki Southampton asal Kenya, Victot Wanyama.

BACA JUGA : Prediksi Skor Chelsea vs Stoke City Liga Inggris 5 Maret 2016