AC Milan bakal dekati Chelsea untuk bisa membawa Willian

AC Milan dikabarkan bakal segera mendekati Chelsea untuk bisa membawa Willian pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumya, beredar kabar bahwa Chelsea akan merubah susunan tim di bagian garis serangnya. Salah satunya dengan mengeluarkan winger terbaik mereka, Willian.

Mereka akan menjual pemain asal Brasil itu agar bisa mendapat biaya untuk bisa membawa winger PSG, Lucas Moura. Lucas sendiri juga tak mendapat banyak kesempatan main dan tim ini sepertinya juga tidak merasa keberatan menjual pemain 25 tahun tersebut.

Kemudian menurut laporan dari Calciomercato, kabar itu langsung ditanggapi oleh Milan. Rossoneri disebut akan langsung bergerak mendekati Chelsea supaya bisa membawanya di Januari 2018.

Kondisi Milan sendiri sekarang ini kurang begitu mendukung, karena kabarnya Vincenzo Montella bisa saja diberhentikan tengah musim ini. Tapi dengan begitu, halitu tidak halangi rencana Rossoneri untuk bisa membawa Willian.

Milan sendiri sebelumnya sudah mendatangkan 11 pemain baru di musim panas lalu. Namun, hal itu tidak begitu berpengaruh para prestasi mereka di Serie A.

Saat ini, Milan ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 19 poin dari 12 pertandingan. Mereka sampai dengan saat ini sudah menerima lima kali kekalahan.

Oleh karena itulah manajemen Milan disebut berusaha mencari tambahan pemain di bagian garis serangnya. Sebab produktifitas gol mereka juga tidak begitu bagus. Sampai saat ini mereka hanya bisa membuat 18 gol saja.

Related posts

Leave a Comment