‘Yaya Toure Cinta City, Ingin Seumur Hidup bersama The Citizens’

Berita Bola DuniaBerita bola terkini ‘Yaya Toure Cinta City, Ingin Seumur Hidup bersama The Citizens’, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Yaya Toure ditegaskan masih sangat betah di Manchester City dan bahkan bakal senang jika bisa lanjut di sana selepas tak lagi aktif bermain sepakbola. Kiprahnya di dunia sepakbola selama ini pun diklaim bakal amat berguna buat City di masa depan nanti.

Masa depan Toure di City selepas musim 2014-15 sedang jadi spekulasi setelah awal bulan ini pesepakbola berusia 31 tahun tersebut memberi indikasi kalau ia bisa saja mempertimbangkan pilihan-pilihannya di masa depan.

Pada prosesnya muncullah nama klub Italia Inter Milan yang santer dihubungkan dengan Toure, mengingat di sana ada sosok Roberto Mancini yang juga pernah menanganinya di City. Inter sendiri kabarnya cukup berambisi menjajaki kemungkinan merekrutnya.

Akan tetapi, Dimitri Seluk selaku agen Toure menepis spekulasi yang ada. Menurut Seluk, Toure siap berikrar setia dengan The Citizens jika disodori kontrak baru. Toure pun bakal tambah antusias jika diberi kans terus berkarier di City usai pensiun sebagai pemain.

“Yaya cinta Manchester City dan, terlepas dari (rumor) apa yang terkadang bermunculan, ia gembira di klub itu. Ia bahkan ingin bertahan seumur hidup,” tegas Seluk seperti dilansir Soccerway.

“Ia amat ingin menghabiskan karier bermainnya bersama City dan kemudian bekerja dengan klub seperti itu. Itu mengapa saya ingin City memberi Yaya sebuah kontrak baru, untuk memperlihatkan mereka menginginkannya jadi bagian masa depan. Ini bukan soal uang. Ini mengenai Yaya terus di klub sampai hari-hari bermainnya selesai dan memperlihatkan pemain terbaik klub tersebut bahwa ia dihargai dan dicintai,” bebernya.

“Ketika ia berhenti bermain, Yaya lalu bisa saja diberi posisi eksekutif, mungkin jadi direktur olahraga. Pikirkan saja. Ia sudah pernah bermain di Belgia, Ukraina, Yunani, Prancis, Spanyol, dan Inggris. Ia sudah pernah menjadi juara liga dengan Olympiakos, Barcelona, dan Manchester City. Ia sudah pernah menjuarai Liga Champions dan Piala Afrika. Ia tahu seluk-beluk sepakbola. Satu-satunya pasar tempat City ingin membeli pemain saat ini adalah Spanyol,” sebut Seluk.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *