yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar

yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi

Depay Diyakini Takkan Kesulitan Beradaptasi

BOLADUNIA.ORG Manchester – Eredivisie dan Premier League adalah dua liga dengan tipikal permainan yang berbeda. Perbedaan tersebutlah yang disebut bakal jadi tantangan tersendiri untuk Memphis Depay. Meski demikian, Depay diyakini tidak akan kesulitan menghadapi tantangan itu.

Baru-baru ini, manajer Southampton, Ronald Koeman, mengingatkan bahwa Premier League berada di level yang berbeda dengan Eredivisie, yang mana merupakan liga teratas dalam sepakbola Belanda. Koeman sendiri tidak yakin kalau Depay, yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar.

“Para pemain Belanda tidak akan langsung mencapai puncak di Premier League. Dan seorang pemain muda tidak akan langsung bermain di 38 pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, manajer Chelsea, Jose Mourinho, menggambarkan Premier League sebagai liga yang ketat. Sebuah tim papan atas, kata Mourinho, tidak begitu saja meraih kemenangan atas tim-tim papan tengah atau bawah.

“Di sini, mentalitas amat penting. Di negara ini, bahkan tim dengan kualitas yang tidak sama dengan tim-tim papan atas, sungguh-sungguh berjuang,” ujar Mourinho di situs resmi Premier League.

“Mereka memiliki keyakinan dan setiap pertandingan pun menjadi amat kompetitif.”

Selain kompetitif, Premier League juga dikenal dengan ciri khas permainan fisik yang kerap diperagakan tim-tim papan tengah dan bawah. Hal inilah yang juga membedakan Premier League dengan Eredivisie.

Meski sulit, Depay diyakini tidak bakal kesulitan untuk beradaptasi. Berbeda dengan Koeman, eks penyerang tim nasional Belanda dan Feyenoord, Roy Makaay, menyebut bahwa Depay bakal mendapatkan banyak bantuan untuk memenuhi potensinya.

Makaay berargumen, kehadiran pemain-pemain asal Belanda di Manchester United, seperti Robin van Persie dan Daley Blind, akan membantunya. Selain pemain, United juga ditangani oleh manajer asal Belanda, Louis van Gaal, beserta para asistennya yang juga berasal dari negara yang sama.

“Akan ada tekanan besar untuknya dan tekanan seperti itu akan selalu ada di situasi seperti ini. Tapi, dia berasal dari negara yang sama dengan pelatihnya,” ujar Makaay di situs resmi United.

“Saya paham kalau alasan Depay bergabung dengan United, ketimbang memilih klub lain, adalah karena Van Gaal pelatihnya,” kata Makaay.

Depay, yang mulai dibicarakan setelah bermain untuk timnas Belanda di Piala Dunia 2014, bersinar di Eredivisie pada musim 2014/2015. Dari 30 kali bermain sepanjang musim, pemain berusia 21 tahun itu sukses membukukan 22 gol.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Prediksi JAWARA hari Ini :

Prediksi Skor Jawara Peru Vs Paraguay 4 Juli 2015 Hari Ini

yang baru bergabung dengan Manchester United, akan langsung bersinar, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga yang baru bergabung dengan Manchester United, membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *