Wolfsburg Benamkan Freiburg 3-0

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Wolfsburg Benamkan Freiburg 3-0.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Wolfsburg – Wolfsburg bangkit dari kekalahannya pada pekan lalu dengan mendulang kemenangan meyakinkan. Disambangi Freiburg, Wolfsburg menang dengan skor akhir 3-0 pada Minggu (15/3/2015) malam WIB.

Tiga angka yang diperoleh membuat Wolfsburg tetap di peringkat kedua dengan 53 poin, terpaut 11 poin dari Bayern Munich di urutan teratas. Freiburg belum beranjak dari posisi kedua terbawah dengan 22 poin dari 25 pertandingan.

Bertanding di Volkswagen Arena, Kevin de Bruyne menginspirasi kemenangan Die Wolfie atas tamunya itu dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Keunggulan Wolfsburg tercipta di menit ke-19. De Bruyne melewati dua pemain belakang Freiburg sebelum menceploskan bola dari dekat tiang gawang. Wolfsburg memimpin 1-0.

Meskipun mendominasi permainan, tapi Wolfsburg dipaksa menunggu nyaris sejam lamanya sebelum bisa mencetak gol tambahan. Di babak kedua, wasit menunjuk titik 12 pas setelah De Bruyne dilanggar kiper Roman Burki di kotak.

Ricardo Rodriguez tanpa kesalahan mengeksekusi hadiah penalti dengan melesakkan sepakan kencang yang bersarang di pojok atas gawang Freiburg untuk mengubah skor menjadi 2-0 di menit ke-78.

Lima menit sebelum laga berakhir, Wolfsburg kembali memperbesar skornya. Diawali dari serangan balik, umpan De Bruyne menemui Maximilian Arnold sebelum menggetarkan gawang Freiburg.

Susunan Pemain

WOLFSBURG: Benaglio, Klose, Rodriguez, Knoche, Luiz Gustavo, Vierinha (Arnold 79′), Traesch, Caligiuri (Schuerrle 83′), Guilavogui, De Bruyne, Dost (Bendtner 79′)

FREIBURG: Burki, Torrejon (Hoehn 46′), Riether, Sorg, Mitrovic, Guenter, Frantz, Schmid, Darida (Hoefler 46′), Klaus (Schahin 83′), Mehmedi

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Related posts

Leave a Comment