Wolfsburg Bekuk Inter Usai Perbaiki Performa di Babak Kedua

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Wolfsburg Bekuk Inter Usai Perbaiki Performa di Babak Kedua.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Wolfsburg – VfL Wolfsburg sukses membekuk Inter 3-1 pada leg I perdelapanfinal Liga Europa. Menurut sang pelatih, Dieter Hecking, kemenangan itu didapat usai memperbaiki performa di babak kedua.

Pada laga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Jumat (13/3) dinihari WIB, Wolfsburg tertinggal lebih dulu lewat gol Rodrigo Palacio di menit keenam. Namun, sebelum babak pertama berakhir, Wolfsburg mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Naldo.

Hecking menilai, timnya banyak melakukan salah oper di babak pertama. Ini membuat Inter dengan mudah menekan dan membuat peluang di area pertahanan mereka.

Hecking kemudian memberikan peringatan kepada timnya pada saat jeda. Di babak kedua, Wolfsburg tampil lebih baik. Hasilnya, mereka membalikkan keadaan lewat sepasang gol yang dicetak Kevin De Bruyne.

Gol pertama De Bruyne diawali oleh blunder kiper Inter, Juan Pablo Carrizo, yang salah memberikan operan. Sementara gol keduanya tercipta dari sebuah tendangan bebas.

“Selamat untuk tim saya yang tidak bermain terlalu bagus di babak pertama, tapi tampil luar biasa di babak kedua,” ujar Hecking di situs resmi klub.

“Karena kebobolan di menit-menit awal, kami jadi kesulitan untuk menstabilkan permainan. Setelah menyamakan kedudukan, kami tampil lebih baik dan mulai bisa mengatasi tekanan. Namun, Inter juga banyak mendapatkan kesempatan lantaran kami banyak melakukan kesalahan kecil.”

“Kami memperbaiki diri setelah jeda, dan di babak kedua kami meminimalisasi salah oper,” kata Hecking.

Dalam catatan ESPNFC, Wolfsburg punya 17 percobaan untuk mencetak gol dalam laga ini, di mana 10 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Inter punya 12 percobaan, namun hanya dua yang tepat sasaran.

Laga kedua antara kedua kesebelasan akan dihelat pada 19 Maret mendatang di Giuseppe Meazza.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *