Widodo C Putro: Tanggung Jawab Kami Menghibur dan Promosi ISL

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Widodo C Putro: Tanggung Jawab Kami Menghibur dan Promosi ISL.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Widodo C Putro: Tanggung Jawab Kami Menghibur dan Promosi ISL

Widodo C Putro

Persepam Madura Utama telah melakukan persiapan kompetisi dengan menjanjikan. Mendatangkan pelatih sekaliber Widodo C Putro, sekaligus mengoleksi banyak pemain berlevel Indonesia Super League (ISL). Aspek lain di luar tim juga sangat mendukung, misalnya finansial.

Setelah mendapatkan semua itu, maka tugas wajib Persepam adalah bermain semenarik mungkin di level Divisi Utama. Tim berjuluk Sape Ngamok dituntut atraktif demi mengembalikan antusiasme publik bola Madura sekaligus mengincar trofi Divisi Utama.

Pelatih Persepam Widodo C Putro mengatakan ekspektasi publik Madura jelas tidak bisa diabaikan dalam perjalanan Persepam. Semua elemen tim harus bekerja keras memberikan kepuasan pada suporter yang musim lalu dikecewakan dengan degradasinya Persepam.

“Tanggung jawab kami selain promosi ke ISL adalah memberikan hiburan sekaligus menjawab ekspektasi suporter dengan hasil bagus. Kami harus bermain stabil serta atraktif agar suporter memberikan dukungan totalnya di stadion,” sebut Widodo C Putro.

Widodo optimistis kekuatan yang dimilikinya bisa menjawab harapan suporter di Divisi Utama nanti. “Saya lihat antusiasme suporter Persepam masih sangat tinggi. Ini harus menjadi motivator bagi semua elemen tim agar selalu memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Persepam memiliki aset yang menjanjikan untuk menampilkan performa menarik di level dua. Sejumlah pemain memiliki naluri menyerang sangat baik, catat saja Busari, Rossy Noprihanis, Faris Aditama, Qoscil Gandruminny, serta Sirvi Arfani.

Melihat banyaknya pemain enerjik dan cepat, keliatannya tim loreng didesain untuk menjadi tim yang ofensif. Itu juga sudah terlihat dari beberapa kali laga ujicoba selama ini, Persepam selalu berupaya menyerang walau lawan lebih tangguh.

“Pastinya harus ada keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Saya ingin Persepam bisa bermain dominan di setiap pertandingan, terutama saat memasuki kompetisi nanti. Kami punya keunggulan teknik maupun pengalaman,” tandas Widodo.

Persepam sepanjang Maret ini hanya melakoni latihan rutin dan diselingi libur. Jadwal Divisi Utama yang belum jelas membuat tim asal Pulau Garam pilih lebih santai dibanding medio Januari-Februari yang dipadati jadwal ujicoba. [sindonews]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *