Wenger: Secara Matematis, Arsenal Masih Bisa Juara

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Wenger: Secara Matematis, Arsenal Masih Bisa Juara bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Secara matematis, Arsene Wenger menyebut peluang timnya untuk menjadi juara masih terbuka lebar. Namun The Gunners harus lebih dulu memenangi seluruh laga tersisa sambil berharap Chelsea terpeleset.

Dengan Premier League menyisakan enam pekan lagi, Arsenal kini ada di posisi kedua klasemen dengan 66 poin, selisih tujuh angka dari Chelsea di puncak yang masih menyimpan satu laga sisa.

Sementara di bawah Arsenal, ada Manchester United yang menguntit dengan selisih satu poin dan Manchester City yang tertinggal tujuh angka.

Melihat kondisi saat ini Arsenal memang jadi tim yang paling berpeluang untuk mengejar Chelsea atau bahkan menyalip. Sebab Arsenal masih akan bertemu The Blues 26 April mendatang. Tak cuma Arsenal, ada MU dan Liverpool yang masih akan dihadapi Chelsea.

Namun Wenger tak mau berandai-andai lebih jauh meski secara matematis dia menilai timnya masih berpeluang juara. Sebab fokus Arsenal saat ini adalah menyapu bersih seluruh pertandingan hingga akhir musim.

“Secara matematis masih bisa,” tutur Wenger ketika ditanya soal peluang juara timnya.

“Tapi kami harus memenangi seluruh pertandingan sisa kami dan kami ingin memenangi seluruh laga kami, itulah yang kami bisa lakukan,” sambungnya seperti dikutip Sky Sports.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Wenger: Secara Matematis, Arsenal Masih Bisa Juara, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *