Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati

Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati

Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati, London – Jose Mourinho balik menyindir Arsenal setelah Chelsea disebut bermain membosankan oleh suporter The Gunners. Sindiran Mourinho itu mendapatkan tanggapan dari Arsene Wenger.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Arsenal di Emirates Stadium, 26 April lalu, Chelsea diteriaki ‘boring, boring Chelsea’ oleh para suporter tuan rumah. Hal itu dilatarbelakangi cara main The Blues, yang terkesan tak ngotot mengejar kemenangan dan puas dengan hasil seri.

Mendengar timnya disebut membosankan, Mourinho lantas balik menyindir Arsenal dalam konferensi pers seusai laga.

“Anda tahu, membosankan saya pikir adalah 10 tahun tanpa gelar. Itu sangatlah membosankan. Anda mendukung klub dan Anda menunggu, menunggu, menunggu sangat lama tanpa gelar Premier League, jadi itu sangat membosankan,” katanya.

Yang dirujuk Mourinho dalam komentarnya itu tentu saja Arsenal, yang belum lagi memenangi Premier League sejak terakhir meraihnya di 2004 lalu.

Di mata Wenger, ucapan Mourinho di atas bukanlah hal yang pantas. Menurutnya, Mourinho sudah menunjukkan sikap tidak hormat kepada tim lawan.

“Hal terbesar dari para manajer adalah untuk menghormati satu sama lain dan beberapa orang masih harus memperbaiki sikap terkait hal itu,” ucap Wenger saat ditanya soal komentar Mourinho.

“Setiap orang hidup dengan masalah pribadinya masing-masing. Saya hidup dengan masalah pribadi saya dan itu cukup,” tambah pria yang sudah menjadi manajer Arsenal sejak 1996 itu.

“Anda selalu tahu bahwa Anda harus mengontrol diri Anda dan tetap terkendali, sopan, dan hormat. Tapi, tentu saja kadang-kadang Anda merasa ada orang-orang yang tidak menghormati Anda,” kata Wenger di Soccerway.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Wenger kepada Mourinho: Sesama Manajer Harusnya Saling Menghormati membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *