Wayne Rooney Yakin Potensi Angel Di Maria

Angel di Maria Manchester United AwayBerita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Wayne Rooney Yakin Potensi Angel Di Maria, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Wayne Rooney mendukung Angel Di Maria untuk mentas dari periode buruk dan menjadi pemain kunci di Manchester United .
Di Maria menuai kritik karena penampilan kurang mengesankan di awal musim. Bahkan bila dibandingkan dengan performanya saat membela Real Madrid, Di Maria jauh dari potensi terbaiknya.

Namun Rooney yakin Di Maria akan menjadi kunci bagi United meraih kesuksesan di musim ini.

“Dia pemain bagus. Anda tak akan kehilangan bakat Anda hanya dalam semalam. Semoga dia bisa kembali ke penampilan terbaiknya dan mulai menunjukkan performa yang luar biasa,” ujar Rooney seperti dikutip Sky Sports.

“Saya pikir dia akan mengetahui solusinya, kami semua juga demikian. Anda harus bisa keluar dari masalah Anda dengan cara Anda sendiri dan saya yakin dia akan menjadi pemain besar buat kami antara sekarang dan akhir musim,” jelasnya.(zonabola.com)

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Celta De Vigo Vs Elche 3 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman update berita bola dunia terkini yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga  dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *