Waktunya Dortmund Habis-habisan Kejar Tiket ke Eropa

Waktunya Dortmund Habis-habisan Kejar Tiket ke Eropa, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Waktunya Dortmund Habis-habisan Kejar Tiket ke Eropa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Waktunya Dortmund Habis-habisan Kejar Tiket ke Eropa

Dortmund – Borussia Dortmund sudah jauh dari ancaman degradasi dan mulai mendekati zona Eropa. Peluang untuk menembus zona Eropa masih terbuka, Dortmund pun diminta untuk tampil habis-habisan di sisa musim.

Performa yang naik-turu di awal musim sempat menyeret Dortmund ke zona degradasi. Die Borussen bahkan sempat menghuni dasar klasemen mulai pekan ke-13.

Namun Dortmund perlahan bangkit. Kemenangan terakhir yang dibukukan atas Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0 membawa Dortmund mendekati zona Eropa.

Mats Hummels dkk. kini menduduki peringkat kedelapan dengan 39 poin. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Augsburg yang ada di peringkat keenam atau batas akhir zona Eropa dengan empat pertandingan tersisa.

Melihat situasi tersebut, Juergen Klopp menilai peluang Dortmund untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan masih terbuka. Untuk itu, dia meminta timnya untuk tampil maksimal di sisa musim.

“Hari ini adalah hari yang penting bagi kami karena kami akhirnya meninggalkan pertarungan degradasi,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Jika jumlah poin antara kami dan tim-tim yang ada di atas kami di zona Eropa kurang dari jumlah pertandingan, kami masih punya peluang. Kami sekarang hanya tertinggal tiga poin. Sekarang atau tidak sama sekali.”

“Kami ada di posisi yang bagus. Saya harap kami berhasil mencapainya,” kata pelatih yang akan meninggalkan Dortmund di akhir musim itu.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Waktunya Dortmund Habis-habisan Kejar Tiket ke Eropa, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *