WAGS Primadona Piala Eropa 2016

WAGS Primadona Piala Eropa 2016, WAGs atau bisa juga disebut istri dan atau kekasih para pesepakbola, selalu jadi salah satu pusat perhatian dalam gelaran olahraga terpopuler ini.
Kehadiran para WAGs di stadion selalu dinanti, karena jadi pemandangan paling menarik selain segala peristiwa di atas lapangan. Tak usah munafik, para kaum adam penggemar sepakbola tentu selalu menanti sorot kamera jatuh ke arah mereka bukan?

WAGS Primadona Piala Eropa 2016

Jelang dihelatnya Euro 2016 di Prancis, tentu saja Wags jadi salah satu komoditi utama media.

Zoja Trobec

Zoja Trobec (Slovenia) | Samir Handanovic (Slovenia)

Sedari remaja Zoja Trobec sudah akrab dengan sepakbola. Saat SMA dirinya merupakan cheerleader klub Slovenia, KK Olimpija. Ternyata di situlah Zoja menemukan pria yang kini jadi suaminya, Samir Handanovic. Namun pemilik tubuh langsing ini belum tentu hadir di Euro 2016, karena sang suami harus berjuang dahulu memimpin Slovenia di babak play-off.

 

Zana Krasniqi

Zana Krasniqi (Kosovo) | Lorik Cana (Albania)

Karier Lorik Cana memang tidak bisa dibilang mentereng. Namun berbekal tubuh atletis dan wajah klasiknya, kapten timnas Albania ini sukses menggaet hati Ratu Kosovo 2008, Zana Krasniqi. Sosoknya yang amat menggoda, jadi jaminan sorot kamera jatuh padanya kala Albania berlaga di Euro 2016 nanti.

Melanie Slade

Melanie Slade (Inggris) | Theo Walcott (Inggris)

“Kesetiaan”, itulah satu kata yang menggambarkan hubungan Melanie Slade dan The Walcott. Keduanya menjalin kasih sejak masih berusia remaja, 15 tahun. Segala rintangan mereka lewat hingga menikah pada 2013 silam. Di usia hubungannya yang kini menginjak 11 tahun, mereka sudah dikarunia satu anak, Finley Walcott. Dengan nuansa hubungan seindah itu, sudah pasti Melanie bakal membawa Finley di Euro 2016 nanti untuk menyakiskan Walcott.

Daniela Martins

Daniela Martins (Portugal) | Luis Nani (Portugal)

Saat Luis Nani masih berkarier di Manchester United, Daniela Martins kerap jadi WAGs terfavorit plihan suporter The Red Devils. Paras cantik Daniela tak luntur meski kini dirinya sudah memiliki anak dan mengiinjak usia 32 tahun. Karenanya bisa dipastikan ia akan jadi WAGs terfavorit timnas Portugal di Euro 2016 nanti, seiring status Cristiano Ronaldo yang sedang jomblo.

Gaëlle Garcia Diaz

Gaëlle Garcia Diaz (Belgia) | Marouane Fellaini (Belgia)

Selera tinggi Marouane Fellaini akan wanita, tercermin sempurna dari sosok sang pacar, Gaëlle Garcia Diaz. Wanita asli Belgia ini adalah artis papan atas di negaranya. Ia juga merupakan pemain poker berkualitas, dengan jam terbang tingginya mengikuti turnamen. Namun hubungan jarak jauh yang dilakoni keduanya, kerap menimbulkan masalah hingga kerap putus-sambung. Kita nantikan, apakah Gaelle akan hadir di Euro 2016 nanti guna menyamangati Fellaini.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *