Van Persie absen saat ke Preston North End di Piala FA

42 views


Manchester – Van Persie absen saat ke Preston North End di Piala FA, Robin van Persie jadi salah satu penggawa Manchester United yang terancam absen saat bertamu ke Preston North End di Piala FA. Ketiadaan Van Persie membuka ruang buat Wayne Rooney jadi penyerang lagi.

Setidaknya ada tiga pemain MU yang disebut Van Gaal kini dalam kondisi tidak fit 100%. Selain Van Persie ada juga Phil Jones dan Daley Blind, sementara Michael Carrick yang absen di empat pertandingan terakhir ‘Setan Merah’ juga belum akan bisa kembali.

“Saya pikir Jones akan sulit bermain di hari Senin. Meski kelihatannya itu bukan cedera yang berat. Kami masih akan melihat bagaimana Blind akan menjalani pemulihan,” sahut Van Gaal di MUTV.

“Robin van Persie juga mengalami sesuatu jadi sekarang saya memberinya satu hari istirahat dan cuma pemain yang cedera yang mengunjungi pusat latihan kami. Tapi tim dokter belum memberi tahu saya (perkembangannya), jadi saya belum bisa mengatakan apapun,” lanjut sang manajer seperti dikutip dari ESPNFC.

Absennya Van Persie membuka peluang buat Rooney untuk kembali dimainkan sebagai penyerang. Rooney yang adalah topskorer ketiga sepanjang masa The Red Devils kerap dipasang sebagai gelandang oleh Van Gaal dalam beberapa laga terakhir.

“Itu bisa saja, saya memainkan dia sebagai penyerang di pertandingan selanjutnya. Itu selalu ada dalam pertimbangan kami,” lanjutnya.

MU dijagokan bisa melewati babak 16 besar Piala FA. Meski harus menjalani laga tandang, lawan yang akan mereka hadapi saat ini berlaga di Divisi Champioship. Preston North End menjadi klub non-Premier League ketiga yang dihadapi MU di ajang ini setelah sebelum Yeovil Town dan Cambridge United.

Leave a reply "Van Persie absen saat ke Preston North End di Piala FA"

Author: 
author