Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat | Bola Dunia

Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Van Gaal: Penjualan Welbeck Sudah Tepat, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Danny Welbeck menghantui Manchester United setelah membantu Arsenal memetik kemenangan 2-1 di Piala FA. Manajer MU Louis van Gaal bersikukuh keputusannya menjual Welbeck sudah tepat.

Welbeck menandai comeback pertamanya ke Old Trafford dengan mencetak gol penentu yang meloloskan The Gunners ke semifinal.

Gol itu tercipta di menit ke-61. Backpass Antonio Valencia kepada David de Gea terlalu pendek sehingga kiper MU itu mesti meniggalkan sarangnya untuk mencegat bola direbut Welbeck namun gagal. Berhadapan dengan gawang yang sudah kosong, Welbeck tak membuat kesalahan untuk menceploskan bola.

Itu adalah gol kedelapan Welbeck sejak menyeberang ke London Utara pada musim panas 2012 setelah menghabiskan kariernya bersama MU sejak bergabung di akademi sepakbola mereka.

Saat ditanya apakah penjualan Welbeck sudah tepat, Van Gaal menjawab: “Ya. Itu selalu terjadi di sepakbola.”

“Juga ketika seorang pemain mencetak banyak gol ke gawang bekas klubnya karena dia semestinya lebih termotivasi. Tapi, saya pikir kami sendiri yang membuat terciptanya gol itu,” lanjut Van Gaal di ESPNFC.

“Saya juga terkejut (Arsene, manajer Arsenal) Wenger menempatkan dia di line-up untuk mengisi posisi itu (striker tunggal).”

Tak dipungkiri keputusan Van Gaal menjual Welbeck cukup mengejutkan bagi sebagian pendukung ‘Setan Merah’. Welbeck dijual untuk memberi ruang kepada striker pinjaman Radamel Falcao, yang faktanya juga tidak memberi kontribusi seperti yang diharapkan.

“Saya tidak bisa mengubah hal ini. Saya tidak bisa mengubah fakta dan Anda tahu itu,” sahut Van Gaal ketika ditanya mengenai performa Falcao.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Porto Vs Basel 11 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Schalke 11 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

 

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website