Usai Kontraknya Habis di Chelsea, Hazard Ingin Kembali ke Lille

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Usai Kontraknya Habis di Chelsea, Hazard Ingin Kembali ke Lille bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Usai Kontraknya Habis di Chelsea, Hazard Ingin Kembali ke Lille

Usai Kontraknya Habis di Chelsea, Hazard Ingin Kembali ke Lille

London – Kontrak Eden Hazard masih tersisa sekitar lima tahun lagi. Setelahnya pesepakbola asal Belgia itu berencana kembali ke klub lamanya, Lille.

Pada bulan Februari lalu Hazard baru saja meneken kontrak baru yang akan habis tahun 2020 mendatang. Itu artinya Hazard akan berseragam biru-biru selama 8 musim setelah gabung pada musim panas 2012.

Semenjak gabung ke Chelsea, Hazard tak kesulitan untuk langsung menancapkan kukunya sebagai elemen penting di tubuh tim. Ada total 155 penampilan dan 47 gol dibuatnya.

Wajar jika kemudian performa bagus Hazard ini membuatnya diincar klub-klub top Eropa termasuk Paris St-Germain yang serius ingin meminangnya. Namun rumor itu dibantah keras oleh pesepakbola 24 tahun itu.

Sebab dia bertekad untuk menghabisi masa kontraknya bersama Chelsea sebelum nanti kembali ke Lille, klub tempatnya mengawali karier profesional sebagai pesepakbola, yang mencapai puncaknya saat mengantarkan Lille meraih dobel gelar tahun 2011. Total Hazard punya 194 penampilan dan 50 gol selama bermain di sana.

“Untuk saat ini saya merasa bahagia di Chelsea. Saya selalu katakan bahwa saya ingin bertahan di sana dan memenangi trofi sebanyak mungkin, tapi setelah itu kita tunggu saja. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” tutur Hazard seperti dikutip Soccernet.

“Tapi benar kalau saya kembali ke Paris, saya selalu katakan bahwa saya hanya ingin kembali ke Lille. Saya tidak tahu kapan, mungkin suatu hari saya akan kembali ke sana,” sambungnya.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Usai Kontraknya Habis di Chelsea, Hazard Ingin Kembali ke Lille, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *