Ultras Milan Ajak Boikot Laga di San Siro

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Ultras Milan Ajak Boikot Laga di San Siro.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Ultras Milan Ajak Boikot Laga di San Siro

Jakarta – Kelompok ultras pendukung AC Milan mengancam akan memboikot laga Rossoneri dengan Cagliari di akhir pekan ini sebagai bentuk kekecewaan terhadap jebloknya performa skuat besutan Filippo Inzaghi.

Milan terancam gagal berlaga di kompetisi Eropa untuk kali kedua secara beruntun. Saat ini mereka masih terlempar di posisi 10 klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 35, terpaut 10 dari Fiorentina sebagai pemilik tiket terakhir ke Liga Europa.

Sejak berganti tahun Milan sudah menelan lima kekalahan dari 11 pertandingan. Dari kurun tersebut jumlah kemenangan yang mereka raih cuma dua, sementara empat sisanya berkesudahan imbang.

Rencana memboikot laga dengan Cagliari juga muncul sebagai bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan Silvio Berlusconi. Kelompok suporter garis keras Milan mempertanyakan transparansi Berlusconi dalam menjalankan klub.

“Berapa kali kami sudah membuat pengorbanan untuk Milan. Berapa kali kami harus membeli jersey baru, dan pergi ke stadion, untuk memperbarui tiket musiman. Ada satu hal yang kurang, sesuatu yang kami inginkan sebagai fans dan pencinta: Kejelasan!,” demikian pernyataan ultras Milan.

“Ada beberapa pertanyaan yang kami ingin tanyakan pada Presiden Berlusconi. Kenapa Anda, selama bertahun-tahun, menipu kami, menjanjikan proses yang cepat untuk meraih lagi kejayaan seperti di masa lalu, tapi kemudian meninggalkan proyek yang sudah dicanangkan hanya dalam hitungan bulan?” lanjut pernyataan tersebut di Football Italia.

Terkait rumor penjualan saham Milan, kelompok ultras juga meminta Berlusconi melepas seluruh kepemilikannya. Milan disebut mereka tengah berada di titik terburuk dalam beberapa tahun terakhir dan harus secepatnya diselamatkan.

“Kami benar-benar ingin tahu, supaya tidak ditipu lagi berulang kali. Seberapa benar kabar rencana penjualan beberapa saham klub? Jika rencana menjual sebagian saham tak kunjung terlaksana, maka lebih baik menjual seluruh klub agar pihak lain bisa mengendalikan situasi ini. Seberapa besar keinginan Anda membawa kami ke puncak dunia? Jika Anda tidak merasa akan melakukan itu, kenapa memperpanjang kisah sedih ini yang perlahan menyeret kami ke dasar.”

“Kami belum melupakan apa yang Anda lakukan untuk kami, membawa kami ke puncak dunia selama beberapa tahun. Sayangnya, kami kini berada kelesuan dalam waktu yang panjang, membuat kami merasa ditinggalkan dan hampir kehilangan keyakinan kami pada klub. Waktunya sudah tiba untuk mengambil tindakan, dan mulai besok kami akan megambil inisiatif demi mendapatkan kejelasan dan pemahaman terhadap berbagai hal. Kami mengundang SETIAP ORANG untuk meninggalkan stadion untuk pertandingan Milan-Cagliari, kami tidak akan berhenti di sana, kami mengajak Anda untuk tidak lagi membeli merchandise resmi.”

“Klub harus terus merasa sendiri, seperti telah kami rasakan berulang kali selama bertahun-tahun. Kami mengundang mereka yang sudah membeli tiket dan membuat rencana perjalanan untuk bertahan, jika mungkin, berada di luar stadion.”
(dtc/din) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *