Toure Berharap Liverpool Akhiri Musim dengan Trofi | Bola Dunia

Toure Berharap Liverpool Akhiri Musim dengan Trofi

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Toure Berharap Liverpool Akhiri Musim dengan Trofi, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Liverpool tengah tampil bagus-bagusnya saat ini. Alangkah baiknya jika performa oke di paruh kedua musim ini berujung trofi untuk ‘Si Merah’ di akhir musim.

Setelah mengawali musim dengan terseok-seok, Liverpool mampu bangkit dan sejak Desember mereka cuma kalah sekali di liga, saat ditaklukkan 0-3 oleh Manchester United.

Dalam rangkaian 11 laga terakhir bahkan mereka tak terkalahkan, dengan meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang. Posisi Liverpool kini ada di urutan keenam klasemen dengan 48 poin, selisih dua angka dari Manchester United di posisi keempat.

Asa untuk lolos ke Liga Champions yang sempat menguap di awal musim pun kembali muncul dan melihat tren sejak musim lalu, posisi empat besar bukan hal yang mustahil.

Namun posisi empat besar tidak cukup untuk Kolo Toure, karena bek Liverpool asal Pantai Gading itu berharap penampilan bagus timnya saat ini bisa berakhir dengan trofi di tangan.

Setelah tersingkir dari Liga Europa dan Piala Liga Inggris, Piala FA jadi kesempatan terakhir untuk The Reds meraih gelar musim ini. Saat ini mereka sudah ada di babak perempatfinal dan akan menghadapi Blackburn Rovers hari Minggu nanti.

Trofi Piala FA akan jadi penutup manis untuk musim Liverpool yang juga sudah tiga tahun puasa gelar, sejak terakhir berjaya di Piala Liga tahun 2012.

“Tentunya akan sangat berarti jika menuntaskan musim dengan trofi – bagi saya itu tentu luar biasa. Itulah yang saya ingin lakukan,” ujar Toure yang bulan lalu membawa Pantai Gading menjadi juara Afrika.

“Klub ini sangat butuh trofi. Ini adalah klub hebat. Orang-orang yang bekerja saya pikir pantas mendapatkan sesuatu. Saya harap itu akan terjadi musim ini,” sambungnya seperti dikutip situs resmi klub.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website