Timnas Futsal Indonesia Masuk Grup A Piala AFF

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Timnas Futsal Indonesia Masuk Grup A Piala AFF, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Timnas Futsal Indonesia Masuk Grup A Piala AFF

Timnas Futsal Indonesia Masuk Grup A Piala AFF Futsal 2015

Timnas Futsal Indonesia dipastikan masuk grup A Piala AFF Futsal 2015. Ajang tersebut bakal digelar di Indonesia pada 8-18 Oktober 2015. Selain Indonesia, grup A juga dihuni juara bertahan Thailand, Timor Leste, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura.

Singapura baru mengirimkan timnas futsalnya kembali, setelah absen sejak 2001. Jumlah peserta di grup A lebih banyak dibandingkan grup B yang dihuni Australia, Vietnam, Laos, Myanmar, dan Filipina. Menyusul, Kamboja menyatakan absen pada tahun ini.

Nantinya, tiga tim teratas di ajang ini akan mendapatkan tiket lolos ke Piala Asia Futsal 2016 di Tiongkok, 12-27 Maret 2016.

Sementara itu, kursi pelatih timnas futsal Indonesia sampai saat ini masih lowong, setelah PSSI tidak melanjutkan kontrak Dadang Iskandar. Rencananya, AFI (Asosiasi Futsal Indonesia) bakal mendatangkan pelatih berpengalaman dari luar negeri untuk menukangi tim Merah Putih. (Goal Indonesia)

Berikut pembagian grup Piala AFF Futsal 2015:

Grup A: Thailand, Indonesia, Timor Leste, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura

Grup B: Australia, Vietnam, Laos, Myanmar, Filipina

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor  Borussia Dortmund vs Schalke 28 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor  Newcastle United Vs Aston Villa 28 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor  Manchester United vs Sunderland 28 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Koln 28 Februari 2015

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *