Tim Pembela PSSI Desak Tim Sembilan Kemenpora Buka-bukaan

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Tim Pembela PSSI Desak Tim Sembilan Kemenpora Buka-bukaan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa
Tim Pembela PSSI Desak Tim Sembilan Kemenpora Buka-bukaan

Tim Pembela PSSI Desak Tim Sembilan Kemenpora Buka-bukaan, Jakarta – Tim Pembela PSSI akan menyurati Tim Sembilan Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk membuka temuan-temuan di masa tugas. Tim Pembelaan PSSI meminta pertanggungjawaban pernyataan Tim Sembilan di media massa soal PSSI.

Seiring dengan dilayangkannya gugatan ke Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) atas Surat Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tentang pembekuan PSSI, muncul juga Tim Pembela PSSI.

“Tim pembela PSSI yang terdiri dari pengacara internal dan eksternal, yang dianggap mempunyai pengetahuan di bidang hukum dan naluri atau penguasaan di bidang sepakbola,” kata ketua tim pembela PSSI, Togar Manahan Nero, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (22/4/2015).

“Kami hendak menyampaikan beberapa hal. Yang pertama apa itu tim Pembela PSSI. Tim ini bertugas untuk menghadapi, memberikan keterangan, atau membela PSSI di mata hukum terhadap pihak-pihak yang bersikap destruktif terhadap sepakbola atau PSSI,” imbuhnya.

Pernyataan destruktif yang dimaksud Togar adalah seperti yang diungkapkan oleh anggota Tim Sembilan Kemenpora Djoko Susilo. Beberapa waktu lalu, Djoko berujar bahwa ada mafia di PSSI. Atas pernyataannya itu, Djoko bahkan sampai dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri.

Togar, atas nama Tim Pembela PSSI, pun bakal meminta pertanggungjawaban atas pernyataan Djoko. Sebagai langkah awal, pekan ini Tim Penyelamat PSSI akan melayangkan surat ke Tim Sembilan Kemenpora.

“Setelah ini kami akan mengirim surat ke Tim Sembilan yang menyatakan adanya kasus suap, adanya match fixing, adanya money laundry, kami ingin mengirim surat agar itu dibuktikan. Kalau perlu dibawa ke kepolisian,” kata Togar.

“Kami akan mendesak, karena itu tidak ada lagi di republik ini yang berbicara sesuka-sukanya. Boleh berbicara asal bisa dipertanggung jawabkan. Itu yang akan dilakukan PSSI sekarang.”

“Kami ingin tanyakan ke Tim Sembilan, mereka ada unsur polisinya, ada unsur PPATK, ada unsur lain-lain. Mereka sudah tiga bulan rapat. Tentu mereka sudah temukan mafia, korupsi di PSSI. Sekarang expose-lah itu ke masyarakat. Karena itu tidak di expose, maka kami akan saya surati meminta pertanggung jawaban Tim Sembilan.”

“Seharusnya sudah tidak ada alasan lain, karena sudah ada mantan wakapolri pak Oegroseno, ada PPATK, dan ada Imam (Prasojo). Sudah tidak ada lagi alasan lain, karena sudah ada tiga bulan,” ucap Togar.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Tim Pembela PSSI Desak Tim Sembilan Kemenpora Buka-bukaan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *