Tiket Final Liga Champions Segera Dijual, Paling Murah Rp 1 Juta

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Tiket Final Liga Champions Segera Dijual, Paling Murah Rp 1 Juta, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Berlin – UEFA akan mulai menjual tiket final Liga Champions 2015. Untuk laga puncak kompetisi antarklub terbaik Eropa tersebut, harga tiket termurah adalah senilai Rp 1 juta.

Dikutip dari situs resmi UEFA, tiket final Liga Champions 2014/2015 akan mulai dijual secara online pada Kamis (5/3/2015) pukul 00.00 CET (06.00 WIB). Seperti yang sudah-sudah, fans kedua finalis dan penonton umum dapat alokasi tiket paling besar.

Disebutkan kalau ada 46.000 lembar tiket yang dicetak untuk dilepas pada masyarakat umum, dari total 70.500 kapasitas maksimal Stadion Olimpic Berlin.

Masing-masing finalis akan mendapat jatah tiket 20.000 untuk suporternya. Sementara 6.000 lembar tiket lainnya diperentukkan bagi fans di seluruh dunia yang berminat menyaksikan langsung laga tersebut.

Sementara sisanya, 24.500 tiket atau lebih dari sepertiga kapasitas stadion, dialokasikan untuk organising committee, UEFA, undangan asosiasi sepakbola, rekanan serta partner komersial UEFA dan untuk keperluan penyiaran.

Ada empat kategori tiket yang disiapkan UEFA. Yang paling mahal adalah Kategori 1 yang dibanderol 390 euro (Rp 5,6 juta), lalu kategori dua senilai 280 euro (Rp 4 juta), Kategori 3 yang dijual 160 euro (Rp 2,3 juta), serta Kategori 4 seharga 70 euro (Rp 1 juta)

Final Liga Champions akan digelar pada 6 Juni mendatang di Olympiastadion, Berlin.

(dtc/din)  Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *