Terry Ingin Tutup Karier di Chelsea, tapi Juga Pertimbangkan MLS

Prediksi Skor Chelsea VS Bristol Rovers 24 Agustus 2016 Hari Ini Capital One Cup

Terry Ingin Tutup Karier di Chelsea, tapi Juga Pertimbangkan MLS, Berita Bola DuniaPrediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Terry Ingin Tutup Karier di Chelsea, tapi Juga Pertimbangkan MLS’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

London – John Terry berambisi menyudahi karier sepakbolanya di Chelsea. Tetapi ia juga mempertimbangkan melanjutkan karier di Major League Soccer (MLS) jika tak lagi dibutuhkan The Blues.

Terry baru saja membantu Chelsea menjuarai Premier League musim ini. Kontrak Terry sendiri dengan ‘Si Biru’ akan habis pada 2016 mendatang, dengan pemain 34 tahun tersebut berharap akan terus bisa lanjut di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Terry juga mengaku bisa saja tergoda mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Frank Lampard, untuk merumput di Amerika Serikat seandainya nanti pihak klub tidak ingin mempertahankannya selepas kontrak tersebut.

“Aku akan senang menyudahi karierku di Chelsea. Sudah pasti aku tak mau bermain untuk klub lain di Premier League atau Inggris. Loyalitas semacam itu sudah langka dalam sepakbola,” kata Terry di Sports Bar dan dikutip talkSPORT.

“Pemain seperti Lamps, Didier (Drogba), Rio (Ferdinand), Stevie (Gerrard), para pemain itu sudah mampu bertahan di puncak di klub-klub terbaik dunia dan mampu bertahan dalam tim, tetap fit dan tetap ambisius, dan itu hal bagus untuk dilakukan, jadi aku berharap menghabiskan karier di Chelsea.”

“Jika Chelsea memutuskan hal berbeda, apakah itu tahun depan atau tahun setelahnya, dan aku merasa masih bisa main, tentu saja aku akan bermain (di tempat lain). Aku akan pergi ke Amerika, atau di mana saja ada peluang. Di fase karierku, bukan cuma diriku yang mesti cocok tapi juga keluargaku. Idealnya buatku, karena keluargaku adalah orang lokal, aku akan senang menyudahi karier di Chelsea.”

“Ketika aku baru mulai, aku ingin bisa sampai usia 35 tahun. Seiring umurku bertambah, dengan cara para pemain saat ini mengurus dirinya, aku berharap bisa melampaui target itu dan memang itulah yang aku bidik,” ucapnya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Predksi Hari Ini :

Terry Ingin Tutup Karier di Chelsea, tapi Juga Pertimbangkan MLS, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Liga Champions – Terry Ingin Tutup Karier di Chelsea, tapi Juga Pertimbangkan MLS membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *