Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Terima Kartu Merah, Di Maria Dikritik, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Louis van Gaal frustrasi setelah Angel Di Maria dikartu merah kala Manchester United didepak Arsenal di perempatfinal Piala FA. Van Gaal menyayangkan tindakan yang dilakukan pemainnya itu.

Di hadapan pendukungnya sendiri di Old Trafford, MU tersingkir setelah takluk 1-2 pada laga dinihari tadi. Usai berimbang 1-1 sampai turun minum, Danny Welbeck menyarangkan gol ke gawang bekas timnya tersebut untuk meloloskan Arsenal ke semifinal.

‘Setan Merah’ sendiri mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Di Maria diusir dari permainan setelah menarik kaus wasit Michael Oliver untuk memprotes kartu kuning pertamanya di mana dia dianggap diving.

Dengan posisi tertinggal dan kurang jumlah pemain, MU pun semakin sulit mengejar ketinggalannya. “Saya sudah berbicara dengan dia, dia tahu pendapat saya tapi saya juga harus melihat rekaman videonya,” ucap Van Gaal yang dikutip Mirror.

“Saya pikir dia menyentuh wasit dan itu dilarang di setiap negara. Jadi dia tak bisa berdalih lagi. Di Maria tahu dia tidak boleh menyentuh wasit, itu bukan tindakan yang cerdas dari dia. Setiap pemain tahu hal itu,” sembur dia.

“Saya sudah bilang kepada Di Maria bahwa wasit adalah bos di lapangan dan Anda harus beradaptasi dengan itu — bukan sebaliknya.”

“Tapi untuk mengontrol emosi memang tidak mudah dalam pertandingan seperti tadi dan saya tahu dalam laga semacam ini sebuah kartu merah mudah diberikan,” cetus Van Gaal.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *