Tantangan City di Anfield yang Sedang ‘Angker’

 

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Tantangan City di Anfield yang Sedang ‘Angker’, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Stadion Anfield sedang “angker” buat setiap musuh Liverpool karena belum ada yang sanggup membungkam publiknya dari 7 pertandingan terakhir yang dilakoni The Reds di sana.

Berikut ini sejumlah catatan menarik terkait agenda duel Liverpool melawan Manchester City, dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu (1/3/2014) malam ini, seperti dirangkum dari BBC Sport:

Head-to-head

– City tak pernah menang dari 11 lawatan terakhirnya di pertandingan Liga Inggris di Anfield. Mereka seri 4 kali, kalah 7 kali. Kemenangan terakhir mereka di kandang Liverpool itu terjadi pada Mei 2003. Tertinggal lebih dulu oleh gol Milan Baros di menit 59, Nicolas Anelka membalikkan keadaan lewat dua golnya di menit 74 dan 90.

– Enam pertemuan mereka menghasilkan total 20 gol.

Liverpool

– Liverpool memenangi 5 dari 6 laga terakhir mereka di liga, dan tak terkalahkan dari 10 penampilan terakhirnya (W7, D3).

– “Si Merah” juga tak pernah kalah dari 7 aksi terakhirnya di Anfield.

– Dari semua pertandingannya di tahun 2015 sejauh ini, Liverpool mengumpulkan 17 poin, tertinggi di antara tim-tim Premier League yang lain. Dari situ, hanya mereka yang belum terkalahkan.

– Ada 14 pemain Liverpool yang sudah mencetak gol di Premiership musim ini. Mereka dan Arsenal adalah tim dengan jumlah goal scorer terbanyak saat ini.

Manchester City

– Setelah tanpa kemenangan di 4 pertandingannya di liga, City bisa mereguk 2 kemenangan berturut-turut, dan menciptakan 9 gol.

– City punya rekor tandang terbaik di Premier League, hanya kalah satu kali sejauh musim ini, yaitu di markas West Ham United di bulan Oktober.

– Yang menarik, sejauh ini City mendulang 27 poin di stadionnya sendiri (Etihad), tapi meraup 28 poin di kandang tim-tim lawannya. Mereka juga mengoleksi 30 gol dari semua lawatannya.

– Dari 23 pertandingan terakhirnya di Premier League, City hanya tidak mencetak gol ketika berhadapan melawan Arsenal, yakni saat kalah 0-2 di Etihad pada 18 Januari lalu.

– Dari 56 gol yang sudah dibuat City di liga musim ini, 10 di antaranya dibuat dari luar kotak penalti. Angka ini adalah yang tertinggi di banding tim-tim lain. Juga, hanya mereka yang sejauh ini tidak pernah kebobolan dari luar kotak penaltinya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *